Connect with us

Kapolsek Muara Kelingi Sigap, Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Musirawas

Kapolsek Muara Kelingi Sigap, Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

MUSI RAWAS LK-Bentuk kepedulian dan perhatian, Polsek Muara Kelingi, terhadap warga yang terkena musibah rumahnya terbakar.

Polsek Muara Kelingi, berinisiatif memberikan bantuan sosial berupa sembako terhadap warga tersebut, yang diketahui bernama, Hendri (29) warga Dusun I, Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (18/8/2021).

Pemberian bansos tersebut dipimpin langsung, Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan mewakili Kapolres Mura, AKBP Efrannedy beserta, Kanit Binmas l, Bripka Isdar. Nsp dan Babinkamtibmas, Aipda Norman H, Polsek Muara Kelingi.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan mengatakan bahwa, sengaja bersama dengan anggota Polsek Muara Kelingi, dan dibantu pemerintah desa setempat, berinisiatif memberikan bansos berupa sembako kepada warga yang rumahnya terbakar.

“Jadi, saya bersama anggota dan pemerintah desa, sedikit memberikan bantuan kepada warga tersebut,” kata AKP Hendrawan.

Kapolsek menjelaskan, adapun bantuan sembako yang diberikan kepada korban diantaranya, tiga karung beras, dua kardus mie instan, dua karpet telor ayam dan dua kardus air mineral.

“Ada sedikit bantuan berupa sembako kepada korban, walaupun sedikit setidaknya bisa meringankan beban korban bersama dengan keluarga,” jelas AKP Hendrawan.

Kapolsek berharap, semoga dengan adanya musibah kebakaran ini, keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.

“Dan, semoga kedepannya, akan mendapatkan ganti dan balasan dari Allah SWT, lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya.

AKP Hendrawan menghimbau, kepada warga di Kabupaten Mura, khususnya diwilayah hukum Polsek Muara Kelingi, kiranya untuk lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah apalagi dalam keadaan kosong.

Akan lebih baik jika dicek apakah kompor sudah dimatikan, aliran listrik aman ada colokan listrik apakah sudah dicabut dan dipastikan aman, serta, apakah pintu dan jendela sudah benar-benar terkunci.

“Karena, takutnya akan terjadi hal yang tidak diinginkan, salah satunya musibah kebakaran hingga hal lainnya,” himbau mantan perwira berlatar belakang Reskrim ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top