Connect with us

Kapolres : Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berbelanja

Musirawas

Kapolres : Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berbelanja

MUSI RAWAS LK-Polres Mura bersama Sat Pol PP Damkar, Dishub dan Kodim 0406 MLM, melaksankan kegiatan pembubaran kerumunan (Operasi Yustisi), Selasa (11/5/2021).

Polisi menyisir satu persatu blok dan toko di kawasan Pasar Megang Sakti, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, dengan menggunakan toa atau pengeras suara, petugas menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada warga yang tengah berbelanja keperluan lebaran

“Petugas juga ditugaskan menyosialisasikan larangan mudik guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, edukasi larangan mudik, telah disampaikan kepada warga oleh seluruh personel di satuan fungsi dan polsek jajaran.

“Kami bersinergi dengan pemerintah daerah dan TNI dalam melakukan penegasan kepada warga yang memaksakan diri untuk mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” jelas kapolres.

Kembaki, kapolres menuturkan, Polres Mura dan instansi terkait mendirikan pos penyekatan di beberapa titik akses menuju Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Empat Lawang, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara.

Selama 12 hari dari 6-17 Mei 2021, selama 24 jam non-stop, petugas akan bersiaga memeriksa kendaraan yang hendak melintas atau masuk Kabupaten Mura untuk mudik.

“Kami akan tegas memutarbalikkan kendaraan pemudik,” tutur Kapolres Mura.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top