Connect with us

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Empat Perwira

Musirawas

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Empat Perwira

*AKP Heri Hurairoh Jabat Kasat Samapta, AKP Hendra Gunawan Jabat Kabag SDM Polres Pagaralam dan Iptu Nastain Jabat Kapolsek Terawas.

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mempimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), empat perwira Polres Mura.

Upacara sertijab digelar dihalaman depan Mapolres Mura, dipusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (25/8/2021).

Upacara sertijab dihadiri, Wakapolres, Kompol Ali Sadikin, Kabag Ops, Kompol Feby Pebriana, Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan, Kasat Narkoba, AKP Denhar, Kasat Intelkam, AKP Aminudin serta para personel Polres Mura.

Diketahui, AKP Heri Hurairoh, Jabatan Lama Bhayangkara Operasional Penyedia Bidang Gasum Ditsamapta Polda Sumsel Jabatan Baru Kasat Samapta Polres Mura.

Kemudian, AKP Hendra Gunawan, Jabatan Lama Kasat Samapta Polres Mura Jabatan Baru Kabag SDM Polres Pagaralam

Iptu Nastain Jabatan Lama Pama Polres Mura Jabatan Baru Kapolsek STL Ulu Terawas Polres Musi Rawas

Dan, Iptu Arfan AR, Jabatan Lama Kapolsek STL Ulu Terawas Polres Mura Jabatan Baru Kasikum Polres Muratara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menyampaikan arahan dan sambutannya berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor : KEP/650/VIII/2021 tanggal 5 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel.

“Maka hari ini, Polres Mura, menggelar upacara serah terima jabatan personel Polres Mura,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah melakukan sertijab khususnya Kasat Samapta, Kabag SDM Polres Pagaralam, Kapolsek Terawas dan Kasikum Polres Muratara.

“Selamat kepada, AKP Heri Hurairoh, AKP Hendra Gunawan, Iptu Nastain dan, Iptu Arfan AR,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Mura menjelaskan, kepada perwira yang lama, AKP Hendra Gunawan dan Iptu Arfan terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini dan banyak yang diberikan ke Polres Mura.

“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Mura,” jelas perwira berpangkat melati dua ini.

Kembali, AKBP Efran sapaanya, kepada perwira yang dilantik lainnya selamat atas promosi jabatannya, dengan adanya peningkatkan status maka harus kinerja juga harus ditingkatkan.

Kepada, Kasat Samapta, AKP Heri Hurairoh semoga betah dan selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri di Mapolres Mura, Iptu Nastian, selamat atas jabatan barunya, Kapolsek Terawas, semoga semakin maksimal dan memberikan yang terbaik baik bagi lingkungan Polsek Terawas maupun Polres Mura.

“Satu hal yang harus ditanamkan, perbanyakla perbuatan kebaikan dalam mengabdi, karena apabila selalu berbuat kebaikan akan ada balasan baik pula dan sekaligus menjadi ladang pahala,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, sebenarnya ada dua hal yang menjalankan tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, sudah bersumpah maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir, namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top