Connect with us

Polres Mura Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-74

Musirawas

Polres Mura Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-74

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya beserta kabag, kasat, serta kapolsek mengikuti upacara Hut Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 melalui Video Conference.

VC di laksanakan di Gedung Pesat Gatra Polres Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Rabu (1/7/2020).

Dalam kesempatan dihadiri juga, Bupati Mura, H Hendra Gunawan, Kasdim 0406/MLM Mayor Inf B. Hutauruk, Komandan Batalyon (Danyon) B Brimob Polda Sumsel, Kompol Eko Sumaryanto serta pejabat tinggi Forkompinda di Mura.

Dalam sambutan, Presiden RI, Joko Widodo mengatakan atas nama rakyat bangsa dan negara mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74.

Sekaligus mengucapkan terim kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polri yang bertugas diseluruh wilayah Indonesia.

Di kesempatan ini juga, Presiden RI menyapa seluruh jajaran Polres yang bertugas di daerah terluar Indonesia.

“Marilah kita mendoakan kepada prajurit Polri yang telah gugur dalam bertugas agar diterima disisi Tuhan YME. Mengingat kondisi sudah mulai memasuki musim kemarau, saya berharap seluruh jajaran Polres diseluruh Indonesia untuk fokus melakukan pencegahan Karhutla didaerahnya masing-masing,” ucap Ir Joko Widodo.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan terima kasih kepada bapak presiden serta bapak kapolri serta Kapolda Sumsel atas ucapan, serta dukungan.

“Mengucapkan terima kasih kepada Forkompinda atas ucapan dan dukungan, karena tanpa adanya kerjasama, dan dukungannya polri tidak akan bisa menjalankan tugas dengan baik,” kata Efrannedy.

Sementara itu, Bupati Mura, H Hendra Gunawan turut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara 74 , Bupati mendoakan Polisi Dulur Kito semakin Profesional dalam mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Kondusif.

“Saya atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Mura mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74, kita terus berikhtiar dan berdoa Kambibmas Kondusif wujudkan masyarakat yang semakin kondusif,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top