Connect with us

Kapolres : Paslon Menang Jangan Terlalu Bereuforia Merayakan Kemenangan, Yang Kalah Jangan Berkecil Hati

Musirawas

Kapolres : Paslon Menang Jangan Terlalu Bereuforia Merayakan Kemenangan, Yang Kalah Jangan Berkecil Hati

MUSI RAWAS LK– Pesta Demokrasi rakyat sudah usai di selenggarakan secara serentak 9 Desember 2020 lalu, salah satu di Kabupaten Mura.

Dan sampai saat ini kondisi keamanan masih dalam keadaan aman dan kondusif

Hal ini diungkapkan langsung oleh, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy disela-sela kegiatannya, Jumat (11/12/2020) saat meninjau langsung Pelaksaan Pleno PPK Megang Sakti, PPK Purwodadi dan PPK Tugumulyo.

“Betul, giat kita pada hari ini adalah memantau langsung situasi keamanan dan kelancaran pelaksanaan pleno di tiap-tiap PPK kecamatan, salah satunya di PPK Kecamatan Megang Sakti, Purwodadi dan Tugumulyo ini,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bersyukur dikarenakan acara pesta demokrasi, rakyat ini sudah usai dengan lancar dan aman.

Namun walaupun demikian, semua pihak yang terkait agar tetap selalu bersinergi untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Serta tetap menjalankan tugas sesuai dengan tufoksinya masing-masing, baik itu penyelenggara maupun pengawas,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menambahkan kepada Paslon yang menang agar jangan terlalu bereuforia dalam merayakan kemenangan, dan kepada Paslon yang kalah jangan terlalu berkecil hati.

“Kepada Paslon yang menang jangan sampai terlalu berlebih-lebihan, dan kepada Paslon yang kalah jangan terlalu berkecil hati, karena dalam satu perhelatan Pilkada sudah tentu pasti ada yang menang dan ada pula yang kalah, jika ada hal-hal yang kurang memuaskan didalam pelaksanaan Pilkada ini, silahkan menempuh jalur hukum sesuai dengan kesepakatan bersama sebelum ajang Pilkada ini dimulai.” tutupnya.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top