Connect with us

Kapolres : Nataru Silakan Lakukan Tradisi, Namun Tetap Diawasi dan Terapkan Protokol Kesehatan

Musirawas

Kapolres : Nataru Silakan Lakukan Tradisi, Namun Tetap Diawasi dan Terapkan Protokol Kesehatan

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Forkopimda Kabupaten Mura, menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral guna percepatan vaksinasi dan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), di Palembang (13/12/2021).

Sesuai intruksi, Gubernur Sumsel, H Herman Deru, seluruh kabupaten dan kota dapat mempercepat proses vaksinasi didaerah masing-masing, sehingga dapat mencapai target herd immunity.

“Saat ini kami telah dan masih tetap berupaya melaksanakan proses vaksinasi secara masif dan membuat skema serta strategy khusus agar pelaksanaan vaksinasi dapat dilakukan secara maksimal di Kabupaten Mura,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dimintai keterangan, Selasa (14/12/2021).

Kapolres menjelaskan, terkait dengan operasi lilin pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk membatasi kegiatan masyarakat pada perayaan natal dan tahun baru.

“Akan tetapi kami tidak melarang masyarakat untuk lakukan tradisi yang biasa dilakukan. Hanya saja perayaannya harus tetap diawasi dan terapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kluster baru covid 19, yang saat ini telah bisa kita kendalikan khususnya di Kabupaten Mura, yang telah masuk zona hijau,” jelas Kapolres.

Kapolres Mura, menghimbau dan memohon kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Semua itu demi kita bersama dan yang terpenting untuk orang-orang yang kita cintai,” himbaunya.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top