Connect with us

Kapolres Mura, Terima Penghargaan Dari Bupati Mura

Musirawas

Kapolres Mura, Terima Penghargaan Dari Bupati Mura

MUSI RAWAS LK– Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menghadiri acara penyerahan apresiasi penghargaan kepada instansi TNI, Polri, OPD dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 serta penyerahan bantuan sembako bagi masyarakat yang telah melaksanakan isolasi mandiri.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Musi Rawas di Puskesmas Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.30 Wib, Kamis (16/9/2021).

Acara tersebut langsung dihadiri oleh Bupati Mura, Hj. Ratna Mahmud, turut hadir Dandim 0406/Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taupan, OPD dan masyarakat.

Pada acara tersebut Polres Mura, menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Mura atas dedikasi dan kerjasamanya pada penanganan dan pengendalianCovid-19 di Kabupaten Mura, tahun 2021.

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Mahmud kepada Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

“Alhamdulillah hari ini Polres Mura mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah Musi Rawas atas dedikasi dan kerjasamanya pada penanganan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas tahun 2021,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi.

Kapolres menjelaskan, ini adalah salah satu wujud pengabdian Polri kepada Negara dan masyarakat, bersama Pemerintah Daerah Mura, TNI dan OPD dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Mura

“Semoga kedepannya, baik Polres Mura, Dandim 0406/Lubuklinggau, serta Pemda Mura, selalu bekerjasama dan bersinergi dalam melakukan pembangunan, pengamanan serta penanganan Covid 19 di Kabupaten Mura,” singkatnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top