Connect with us

Kapolres Kunker Ke Polsek BTS Ulu, Sampaikan Tujuh Pesan Ke Personel

SAMPAIKAN : Kapolres Mura, AKBP Efrannedy sampaikan ararahan ke personel saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek BTS Ulu, sekitar pukul 09.55 WIB, Sabtu (22/8/2020).

Musirawas

Kapolres Kunker Ke Polsek BTS Ulu, Sampaikan Tujuh Pesan Ke Personel

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek BTS Ulu, sekitar pukul 09.55 WIB, Sabtu (22/8/2020).

Hal tersebut dilakukan tidak lain untuk melihat sekaligus mengecek kondisi personel, mapolsek serta lingkungan sekitar polsek.

Kapolres didampingi, Kasat Intelkam, AKP Ruslan, Kasat Sabhara, AKP Hendra dan KBO Sabhara, Ipda Kosim.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, bahwa dirinya didampingi kasat intel, kasat sabhara melakukan kunker ke Mapolsek BTS Ulu.

“Saya, bersama dengan kasat intel dan kasat sabhara, sengaja kunker di Mapolsek BTS Ulu, untuk melihat kondisi personel dan polsek,” kata Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, setelah tiba di polsek langsung mengecek kondisi personel, kemudian setiap ruangan di polsek termasuk ruangan tahanan dan hasilnya cukup baik dan kondusif.

“Setelah dilakukan pengecekan kondisinya cukup kondusif, namun saya tegaskan sebagai aparat penegak hukum, kita tetap menjalankan tugas tidak mengenal kata atau hari libur, sebab kita merupakan, pelayan, penganyom, pelindung serta penegak hukum,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, dalam kesempatan itu sedikit memberikan arahan diantaranya, sebagai seorang Polri senang atau tidak senang ya harus senang bilamana di hari libur masih tetap masuk kerja.

Kemudian, Polsek BTS Ulu merupakan jalur lintas peredaran Narkoba, jadi sebagai seorang polisi jangan sampai terpengaruh baik sebagai pemakai maupun pengedar/bandar.

Kehadiran persatuan dalam bertugas harus maksimal, jangan sampai saat masyarakat melapor keadaan mako kosong.

Kemudian, di kehidupan ini hendaknya banyak-banyak bersyukur dan sering bergaul dengan masyarakat InsyAllah rezeki lancar, tolong jaga kekompakan jangan sampai sesama kawan terjadi perselisihan.

Lalu, hendaknya selalu waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan,yaitu pakai masker, jaga jarak dan pakai masker, serta dalam menjalankan tugas jaga, jangan sampai mengambil kebiasaan yang kurang baik, pulang menuju kediaman/rumah di Muara Beliti.

“Saya harap pesan-pesan sekaligus arah tersebut kiranya dilaksanakan, guna terciptanya kondisi kamtibmas dan kebaikan baik untuk personel, polsek serta masyarakat di wilayah hukum Polsek BTS Ulu,” tutup pria tegas ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top