Connect with us

Kapolres dan Wakapolres Terjun Langsung Cek Kondisi Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan

Musirawas

Kapolres dan Wakapolres Terjun Langsung Cek Kondisi Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan

MUSI RAWAS LK-Untuk memastikan kesiagaan, situasi dan kondisi Pos Pelayanan (Pos Yan), dan Pos Pengamanan (Pos Pam), diwilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Wilian Harbensyah dan Kabag Ops, AKP Polin E.A Pakpahan.

Serta, Kasat Lantas, AKP Budi Harto, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Narkoba, AKP Herman Djunaidi dan Kasat Intelkam, AKP Aminudin, melakukan pengecekan Pos Yan dan Pos Pam, Minggu (26/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, saat dikonfirmasi. mengatakan bahwa hari ini sengaja bersama dengan Wakapolres, Kabag Ops dan para kasat melakukan pengecekan Pos Yan dan Pos Pam.

“Saya, bersama dengan wakapolres dan Kabag Ops serta para kasat, terjun langsung untuk melakukan pengecekan kesiagaan, situasi dan kondisi, Pos Yan dan Pos Pam, dan hasilnya aman serta kondusif, baik petugas maupun situasi,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, untuk diketahui bahwa diwilayah hukum Polres Mura ada tiga pos yang didirikan yakni satu Pos Yan yang berlokasi di Simpang Tiga Agropolitan Center Pemkab Mura.

“Serta, dua Pos Pam berlokasi di Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo dan satu di Objek Wisata Danau Aur, Kecamatan Sumberharta, Kabupaten Mura,” jelas AKBP Efran sapaanya.

Sementara itu, Wakapolres Mura, Kompol Wilian Harbensyah menambahkan kiranya untuk masyarakat Kabupaten Mura, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumuman (3M).

“Karena, saat ini pandemi Covid 19, apalagi saat ini muncul varian baru yakni omicorn di Indonesia, dan yang paling penting bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan untuk vaksin,” kata Wakapolres.

Kompol Wilian mengajak, kepada masyarakat yang belum vaksin akan lebih baik vaksin, apalagi saat ini telah dibuka penerimaan vaksinasi secara gratis oleh Polres Mura.

“Selain dapat suntik vaksin secara gratis, masyarakat juga mempunyai kesempatan untuk mengikuti doorprize berhadiah menarik salah satunya sepeda motor, jadi sayang sekali bagi masyarakat tidak melakukan moment ini,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top