Connect with us

Kapolres dan Bupati Mura Gelar Anjangsana Kerumah Veteran

Musirawas

Kapolres dan Bupati Mura Gelar Anjangsana Kerumah Veteran

*Kapolres : Salam Hormat dan Terima Kasih Atas Jasa Para Veteran

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy bersama Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Ketua TP PPK Kabupaten Mura, H Riza Novianto melakukan Anjangsana Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Mura, Selasa (17/08/2021).

Anjangsana kerumah Veteran tersebut dilaksanakan setelah usai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesi ke 76 Tahun di Pemda Mura.

Adapun lokasi anjangsana dirumah Veteran di Desa Bangun Rejo, Sukowarno dan Sugih Waras, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa sengaja melakukan anjangsana dirumah Veteran bersama, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud serta Ketua TP PPK Kabupaten Mura, H Riza Novianto.

“Usai melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesi ke 76 Tahun di Pemda Mura, secara bersama-sama, melakukan anjangsana kerumah veteran yang ada di Kabupaten Mura,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, adapun anjangsana tersebut mengunjungi Desa Sugiwaras Kecamatan Sukakarya, Rumah Bapak Pardan Veteran (96) dan Bapak Seno Tukirin Veteran (95).

Kemudian, dilanjutkan ke Desa Sukowarno Kecamatan Sukakarya, Rumah Bapak Suprapto Veteran (101) dan Ibu Payem Janda Veteran (89).

Lalu, ke Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukakarya, Rumah Ibu Hj. Ponima Janda Veteran (79), Ibu Sukinem Janda Veteran (96) dan ibu Parjiyem Janda Veteran (92).

“Tentunya, hal ini dilakukan, salah satu wujud bentuk terima kasih dan penghormatan kepada para veteran maupun istri veteran, yang ikut serta merebut kemerdekaan dari penjajah,” jelas suami Ny Novi Efran ini.

AKBP Efran sapaanya berharap, semoga para veteran maupun istri veteran seluruh di Indonesia khususnya di Kabupaten Mura, diberikan kesehatan dan keberkahan atas perjuangannya selama ini mewujudkan kemerdekaan.

“Saya, mewakili seluruh Personel Polres Mura, mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para veteran dan istri veteran, semoga selalu diberi kesehatan,” harap perwira berpangkat melati dua ini.

Sementara itu, Bupati Mura, Hj. Ratna Machmud mengungkapkan rasa terimakasih atas jasa perjuangan para veteran di Bumi Lan Serasan Sekantenan untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas perjuangan para veteran untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Bupati Mura.

Selain itu, semua veteran yang ada di Kabupaten Mura yang berjumlah 75 orang akan diundang ke pendopo untuk mengikuti jamuan makan bersama.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top