Connect with us

Kapolres Bagikan Masker Kepada Pedagang di Pasar

Musirawas

Kapolres Bagikan Masker Kepada Pedagang di Pasar

*Cegah Penularan Covid 19 (Corona)

MUSI RAWAS LK-Saat melaksanakan, monitoring sekaligus sidak stok dan kebutuhan serta harga sembako di Pasar B Srikaton, Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (12/4/2021).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan dan Kapolsek Tugumulyo, AKP Dadang Rusnandar membagikan masker kepada pedagang dan pembeli dipasar.

“Sengaja, selain melakukan sidak dipasar, sekaligus membagikan masker kepada pedagang dan pembeli dipasar,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, pembangian masker kepada pedagang dan pembeli ini merupakan salah satu bentuk untuk pencegahan terpaparnya Covid 19 (Corona), khususnya dilingkungan Pasar B Srikaton.

“Karena, sampai saat ini, masih dalam masa dalam pandemi Covid 19 (Corona), maka dari itulah, kiranya kepada masyarakat baik yang melakukan aktifitas dipasar dan ditempat lain, kiranya untuk tetap memakai masker dan mentaati protokol kesehatan,” jelas pria bersangkat melati dua ini.

Lebih lanjut, Kapolres menghiimbau kepada seluruh masyarakat silakan melakukan aktifitas diluar rumah namun tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumuan.

“Karena, saat melakukan sidak dan dilihat secara kasat mata, masih banyak masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan khususnya memakai masker, maka dari itu mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutup suami Novi Efranedy ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top