Connect with us

Kapolda dan Kapolres Gelar Baksos di Kelurahan Terawas & Ponpes Mutiara Alquran

Musirawas

Kapolda dan Kapolres Gelar Baksos di Kelurahan Terawas & Ponpes Mutiara Alquran

 

*Semoga Bisa Membantu Dalam Mencukupi Kebutuhan Sembako
*Baksos Diberikan Di Kecamatan Selangit
*Terima Kasih Atas Perhatian, Dukungan dan Bantuan dari Kapolda Sumsel

MUSI RAWAS LK-Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Drs Eko Indra Heri didampingi Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menggelar kegiatan Bakti Sosial Pemberian Sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 (Corona)

Kali ini yang menjadi sasaran, perwira berpangkat bintang dua dan perwira melati dua ini yakni warga di RT 05, Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura dan Ponpes Mutiara Alqur’an.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri juga, Kabag Ops, Kompol Feby Febriana, Plt Camat STL Ulu Terawas, Rahmat Dinata serta para personel Polres Mura dan warga Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, sekitar pukul 13.30 WIB, Kamis (19/8/2021).

Kemudian, Kapolres Mura, AKBP Efrannendy melanjutkan Baksos kewilayah Kecamatan Selangit, bersama dengan, Camat Selangit, Rusana Mulawati.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Drs Eko Indra Heri menyampaikan, sengaja melaksanakan Baksos berupa pembagian sembako ini, kepada warga Kecamatan STL Ulu Terawas dan Ponpes Mutiara Alqur’an, semoga bisa membantu dalam hal kekurangan untuk mencukupi sembako.

“Semoga, bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat dan penghuni ponpes akibat dari dampak pandemi Covid 19,” kata Kapolda Sumsel.

Senada disampaikan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa sengaja dirinya bersama PJU Polres Mura dan Pemerintah Kecamatan STL Ulu Terawas, mendampingi Bapak Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Drs Eko Indra Heri, melaksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako ke masyarakat Kelurahan Terawas dan Ponpes Mutiara Alqur’an.

“Saya bersama personel Polres Mura dan pemerintah kecamatan terawas, secara bersama-sama, mendampingi Bapak Kapolda Sumsel, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid 19,” kata Kapolres.

Kapolres berharap, semoga dengan dilaksanakan Baksos berupa pemberian sembako ini bisa membantu warga khususnya akibat dampak dari pandemi Covid 19.

“Dan, mewakili Polres Mura, terima kasih kepada Bapak Kapolda atas bantuannya yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Terawas,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, selain melaksanakan Baksos pembagian sembako kepada warga di Kelurahan Terawas dan Ponpes Mutiara Alqur’an.

Dilanjutkan, dengan pembagian sembako kewarga yang terdampak covid 19 (Corona), diwilayah Kecamatan Selangit.

“Jadi, ada dua tempat yakni di Kecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit, semoga bantuan ini berkenan dan bisa membantu warga,” tutupnya.

Sementara itu, Plt Rahmat Dinata mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolda, kapolres, atas bantuannya, semoga bantuan ini dapat merjngankan beban warga yang terdampak covid 19.

“Kegiatan Baksos ini bertepatan juga dgn bulan muharam semoga bantuan ini bernilai ibadah dan barokah, mendoakan bapak kapolda, kapolres sehat selalu. Kapolda yang merakyat dekat dengan masyarakat bawah dan orangnya sederhana mendatangi warga Kecamatan Terawas,” kata Rahmat Dinata.

Rahmat Dinata menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati, Hj Suwarti, yang selama ini mendukung dan mensufort, sehingga Kecamatan STL Ulu Terawas berikut desa-desa, lebih baik dari sebelumnya.

“Saya mewakili Kecamatan STL Ulu Terawas, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati, Hj Suwarti serta Pemda Mura, atas dukungannya selama ini,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top