Connect with us

Kali Ini, Masyarakat Kecamatan Purwodadi Jadi Sasaran Operasi Aman Nusa

Musirawas

Kali Ini, Masyarakat Kecamatan Purwodadi Jadi Sasaran Operasi Aman Nusa

*Personel Sampaikan Himbauan dan Bagikan Masker Kepada Warga

MUSI RAWAS LK-Setelah melaksanakan Operasi Aman Nusa kepada masyarakat Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, pada, Senin malam (9/8/2021), lalu.

Kali ini, Polres Mura melalui Bagian Operasi, Satuan Samapta serta Polsek Purwodadi, menggelar Operasi Aman Nusa, diwilayah Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (13/8/2021).

Diketahui operasi ini tidak lain untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 (Corona).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kapolsek Purwodadi, AKP Madroji dan Kasubag Dal Ops, AKP M Romi saat dikonfirmasi sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (13/8/2021).

“Iya, hari ini personel kembali melakukan Operasi Aman Nusa di Kecamatan Purwodadi, dan melibatkan, Bagian Ops Polres Mura, Polsek Purwodadi, Danramil Tugumulyo, Sat Pol PP Damkar serta Dishub Kabupaten Mura,” kata AKBP Efrannedy
didamping AKP Madroji dan AKP M Romi.

AKBP Efrannedy menjelaskan, Operasi Aman Nusa yakni memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta melakukan vaksinisasi.

“Jadi sasaranya, masyarakat yang ada di Kecamatan Purwodadi serta para pengguna jalan yang sedang melintas. Personel juga membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan,” jelas kapolres.

Kapolres berharap, semoga dengan gencar dilakukan Operasi Aman Nusa penyampaian himbauan kepada warga ini, para warga disetiap desa, kelurahan hingga kecamatan di Kabupaten Mura, untuk bisa mematuhi himbauan pemerintah.

“Karena, hal ini dilakukan, bukan untuk orang lain, melainkan untuk kepentingan warga itu sendiri. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top