Connect with us

Jembatan Air Tupak Desa G2 Dwijaya Diresmikan

Musirawas

Jembatan Air Tupak Desa G2 Dwijaya Diresmikan

MUSI RAWAS LK– Bupati Mura, H Hendra Gunawan meresmikan langsung Jembatan Air Tupak Desa G2 Dwijaya Kecamatan Tugumulyo, Jum’at (17/7/2020).

Jembatan Air Tupak merupakan jembatan ke 6 (enam) yang telah diresmikan oleh Bupati pada bulan ini.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada warga desa G2 Dwijaya, Samirin dan Nur Hadi Jamaludin yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan jembatan.

Dalam kesempatan ini Bupati juga mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid 19, walaupun Musi Rawas sudah dikatakan sebagai Zona Zero, dimana tidak ada penambahan pasien positif Corona.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Samirin dan Jamaludin, berkat keikhlasannya menghibahkan tanah untuk pembangunan jembatan, semoga setiap ada orang yang menggunakannya maka mereka mendapatkan pahala dari Allah SWT. Tak lupa saya juga selalu mengingatkan kepada semua masyarakat Musi Rawas agar tetap menjaga kesehatan dimasa Pandemi Covid 19 ini,” kata Bupati Mura.

Diketahui, jembatan tersebut dengan panjang 50 m dan lebar 6 m yang merupakan jembatan tipe B. Proses pembuatan Jembatan Air Tupak sendiri melalui 3 tahap dalam 75 hari kerja.

Turut hadir, Asisten II Bagian Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Cabang Bank Sumsel Lubuklinggau, Camat Tugumulyo, Dandamil 0406, Polrek Tugumulyo, Ka PU Bina Marga, Kades G2 Dwijaya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top