Connect with us

Jalan ke Desa Sembatu Jaya Memprihatinkan

TERBENAM : Nampak mobil APV terbenam di Jalan jalan ke Desa Sembatu Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura, Jumat (10/7/2020) Istimewa

Musirawas

Jalan ke Desa Sembatu Jaya Memprihatinkan

MUSI RAWAS LK – Akibat diguyur hujan lebat membuat akses jalan ke Desa Sembatu Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Mura mengalami rusak berat.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kerusakan jalan hanya berada di wilayah Desa Sembatu Jaya, kerusakan jalan tidak hanya terjadi diakses menujuh desa, tapi jalan dalam Desa Sembatu Jaya juga mengalami rusak berat.

Kerusakan jalan dalam desa tepatnya di Dusun VI, disana kerusakan jalan dikarenakan gorong-gorong jalan pecah, sehingga aliran air memutuskan jalan.

Sedangkan satu titik lagi berada di Dusun III, disana jalan dibagi menjadi dua, yakni jalur truk dan jalur sepeda motor.

Pada jalur tersebut tampak portal kayu yang dibuat warga untuk menghalangi truk, dan memisahkan akses jalan sepeda motor yang digunakan warga.

Kerusakan diakses menuju Desa Sembatu Jaya ada empat titik, kedalaman lubang jalan sekitar setengah meter, tampak jalan setapak yang dibuat warga untuk jalan sepeda motor.

“Iya, disini masih tanah, namun ada juga sudah dikeraskan dan sebagain sudah di spa, tetapi kalau hujan turun jalan ini rusak dan sulit dilalui,” kata Dadang.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top