Connect with us

Jaga Imun Tubuh, Polres Mura Senam Bersama

Musirawas

Jaga Imun Tubuh, Polres Mura Senam Bersama

*Makan Bubur Kacang, Ubi, Jagung Bersama

MUSI RAWAS LK– Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, bersama personel Polres Musi Rawas (Mura), melaksanakan senam bersama di halaman Apel Mapolres Mura, Jum’at (13/11/2020).

Di masa Pandemi Covid-19 saat ini, menjaga imun tubuh merupakan hal yang utama. Dengan sistem imun yang baik, kecil kemungkinan seseorang akan tertular suatu penyakit atau virus tertentu.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kabag Sumda, AKP AKP Horrison Manik saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan olahraga senam bersama.

Berbagai cara yang dilakukan untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Salah satunya dengan rutin berolahraga. Seperti yang dilakukan oleh Personel Polres Mura, usai pelaksanaan apel pagi hari Jum’at secara rutin diisi dengan kegiatan olahraga senam bersama yang di pandu oleh intruktur senam.

Setelah pelaksanaan senam bersama, panitia menyediakan extra fooding seperti bubur kacang hijau, telur rebus, jagung rebus, ubi jalar rebus dan pisang rebus.

“Menjaga sistem imun dalam tubuh merupakan hal yang efektif dilakukan terutama pada masa Pandemi Covid-19 dewasa ini. Dengan meningkatnya daya tahan tubuh, diharapkan personel Polres Mura bisa tehindar segala jenis penyakit,” singkat Kapolres Mura.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top