Connect with us

Imam: Alhamdulillah Jalan Kami Mulus

Musirawas

Imam: Alhamdulillah Jalan Kami Mulus

MUSI RAWAS LK- Masyarakat Desa Ciptodadi I, Ciptodadi II dan Desa Sukarena Kecamatan Sukakarya, patut berbangga hati dan bahagia.

Pasalnya infrastruktur jalan penghubung dua desa tersebut kini sudah mulus dan bagus, setelah diaspal oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Sehingga diharapkan mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat setempat.

Seperti disampaikan Imam (43) salah seorang warga Desa Ciptodadi I mengucapkan raa syukur dan alhamdulillah, kondisi jalan yang menjadi penghubung antara Desa Ciptodadi I dan Ciptodadi II kini sudah dilakukan pembangunan dengan diaspal oleh Pemkab Mura.

“Alhamdulillah jalan penghubung dua desa, yakni Desa Ciptodadi I dan Ciptodadi II sudah bagus dan mulus, yang saat ini dalam tahap pengerjaan. Terimakasih kepada Pemkab Mura yang sudah memprioritaskan jalan kami,” kata Imam.

Dikatakannya, pembangunan aspal jalan tersebut sudah sangat diharapkan masyarakat. Pasalnya mengingat kondisi njalan sebelumnya yang sangat parah kerusakannya, dimana saat musim kemarau jalan berdebu dan saat musim penghujan jalan tersebut bak kubangan yang licin dan berlumpur serta tergenang air.

“Kerusakan jalan terjadi sudah lama, yang selama ini menjadi penghambat perekonomian masyarakat dan pelajar karena menjadi satu-satunya akses untuk kesekolah. Namun Alhamdulillah di 2019 ini dilakukan pengaspalan,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Sukakarya, M Setiawan didampingi Kepala Dusun (Kadus) III Desa Ciptodadi I, Sar’i mengatakan, untuk tahun ini pengaspalan jalan antara desa dalam Kecamatan Sukakarya, yakni Desa Ciptodadi I menuju Ciptodadi II dan Desa Sukarena sepanjang 220 meter oleh Pemkab Mura melalui Dinas PU Bina Marga.

“Selanjutnya di tahun ini juga pengaspalan akan dilanjutkan lagi sepanjang 1Km. Kemaren sudah di survei oleh Dinas PU Bina Marga, dan disampaikan pengaspalan akan dilanjutkan lagi sepanjang 1Km tahun ini juga,” ungkapnya.

Dengan ini sambung ia, atas nama masyarakat Ciptodadi I dan lainnya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mura yang sudah mengaspal jalan tersebut. Terlebih jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat dan pelajar, sehingga saat ini masyarakat dapat menikmati jalan yang bagus dan mulus. (rls/Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top