Connect with us

HUT Korpri Ke-48, Bupati Berpesan Jauhi Narkoba

Musirawas

HUT Korpri Ke-48, Bupati Berpesan Jauhi Narkoba

MUSI RAWAS LK – Ribuan masyarakat, pelajar dan PNS tumpah ruah di Taman Beregam Alun-Alun Ibukota Kabupaten Musi Rawas di Muara Beliti mengikuti jalan santai dan senam sehat bersama, Jumat (29/11/2019).

Kegiatan ini merupakan puncak dari rangkaian Ulang Tahun Korp Pegawai Negeri (Korpri) ke 48 tahun 2019.

Kegiatan injmi, dilepas secara langsung oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dengan menempuh jalur mulai dari depan Masjid Agung Darussalam menuju Bundaran Agropolitan dan Finis di Lapangan Taman Beregam, alun-alun Muara Beliti.

Kemeriahan jalan santai dan senam sehat bersama ini ditambah dengan senam maumere dan pengundian doorprize dengan beragam hadiah seperti Sepeda, Kulkas, Tv, Kipas angin dan lainnya.

Bupati Mura dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh PNS/ASN dan seluruh insan pemerintahan yang tahun 2019 ini merayakan HUT Korpri ke 48 tahun.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh PNS/ASN dan seluruh insan pemerintahan yang merayakan HUT Korpri ke 48 tahun,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengharapkan agar anggota Korpri agar terus menjaga nama baik dan tetap menjungjung tinggi nilai-nilai yang dianut Korpri dan PNS dengan meningkatkan kinerja dan menjauhi hal-hal yang akan mencoreng nama baik Korpri seperti KKN, Narkoba, Asusila dan lainnya.

“Saya berpesan, kiranya kepada PNS/ASN untuk menghindari KKN, Narkoba, Asusila dan lainnya,” ucapnya.

Ikut serta dalam kegiatan ini diantaranya Unsur Forkompinda Mura, Pimpinan OPD, Siswa SD hingga SMA.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top