Connect with us

Hari Listrik Nasional, PT PLN Persero Luncurkan Program Super Dahsyat Tambah Daya

Musirawas

Hari Listrik Nasional, PT PLN Persero Luncurkan Program Super Dahsyat Tambah Daya

MUSI RAWAS LK-Dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional di Oktober ini, PT PLN Persero meluncurkan Program SUPER DAHSYAT.

Program ini yakni, merupakan program discon tambah daya hingga 5.500 VA, dan hanya membayar Rp 202.100, untuk pelanggan Daya 450 VA hingga Daya 4.400 VA, khusus diaplikasi PLN Mobile.

Hal tersebut dibenarkan, Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, Febri Doni saat dikonfirmasi, Jumat (8/10/2021).

“Iya, bertepatan dengan, Hari Listrik Nasional jatuh pada bulan Oktober ini. Maka PT PLN Persero, meluncurkan Program SUPER DAHSYAT, yakni discont tambah daya, dengan ketentuan proses dilakukan melalui Aplikasi PLN Mobile,” kata Febri Doni.

Doni sapaanya, menjelaskan, program terbaru PLN ini, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang karena pandemi harus banyak melakukan kegiatan dari rumah. Sehingga dengan kehadiran Super Dhasyat, diharapkan tetap dapat meningkatkan produktivitas pelanggan.

“Kita perkirakan sektor residensial akan mengalami pertumbuhan. Karena kegiatan yang seharusnya berada di sektor publik atau sektor bisnis, akan kembali ke rumah. Baik untuk melakukan kegiatan Work From Home (WFH), Study From Home (SFH), atau kegiatan lainnya dari rumah,” jelasnya

Lebih lanjut, Doni menjelaskan, program Super Dhasyat ini, tidak semata hanya untuk kepentingan rumah tangga, namun untuk kegiatan industri yang terkait dengan golongan tarif dalam program ini.

“Agar industri yang mengalami dorongan untuk meningkatkan produksinya, kita beri kesempatan untuk lebih berkembang lagi,” paparnya.

Doni menambahkan, program ini berlaku bagi pendaftar yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Oktober 2021 dan bagi pelanggan yang sudah mendaftar serta melakukan pembayaran pada 1 Oktober hingga 31 Oktober 2021 waktu setempat.

Keringanan biaya tambah daya diberikan bagi pelanggan yang memiliki aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada fitur PlayStore dan App Store ponsel pelanggan.

“Layanan ini hanya kita lakukan melalui Aplikasi PLN Mobile, tidak dibuka pada channel lain,” ujarnya.

Doni berharap, dengan semangat Hari Listrik Nasional, pelanggan juga bisa memilih layanan terbaik PLN sesuai kebutuhan. Terlebih memilih opsi daya yang memberi pasokan listrik yang andal bagi pelanggan.

“Kami berkomitmen memberikan pilihan layanan terbaik bagi pelanggan lewat Super Dhasyat ini. Apalagi di masa pandemi, kebutuhan layanan listrik yang prima semakin dibutuhkan karena banyak yang melakukan pekerjaan dari rumah. Jadi tunggu apalagi ayo manfaatkan program Super Dahsyat,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top