Connect with us

Gubernur dan Bupati Tinjau Pembangunan Stadion Sepakbola Musi Rawas

Musirawas

Gubernur dan Bupati Tinjau Pembangunan Stadion Sepakbola Musi Rawas

*Stadion Sepakbola Musi Rawas Jadi Pusat Olahraga Masyarakat Musi Rawas Dalam Mencetak Bibit Pesepakbola yang Berbakat dan Berprestasi

MUSI RAWAS LK-Setelah, meresmikan Pasar Metau, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didampingi Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, meninjau prosss Pembangunan Infrastuktur Stadion Sepak Bola Kabupaten Musi Rawas, di Komplek Perkantoran Muara Beliti, sekitar pukul 15.30 WIB, Rabu (20/4/2022).

Turut mendampingi, Ketua TP PKK Kabupaten Mura, H Riza Novianto Gustam, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono, serta para Kepala OPD Sumsel dan Kepala OPD Mura.

Setiba distadion, gubernur dan bupati disambut dengan pencak silat hingga dilanjutkan disambut dengan permainan egrang, dan orang nomor satu tidak kalah saingan ikut andil bermain egrang, sehingga suasana semakin akrab dipandu dengan senyum yang gembira.

Dalam kesempatan itu, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, mengatakan sangat bangga dan dan berterimakasih kepada H Herman Deru yang hadir dan meninjau proses pembangunan stadion ini.

Saya, berharap dengan kunjungan gubernur pada pembangunan stadion ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat terselesaikan,” kata bupati.

Senada disampaikan, Gubernur Sumsel, H Herman Deru, mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang berupaya dalam meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Mura.

Semoga pembangunan stadion ini cepat terselesaikan dan dapat melahirkan bibit-bibit pesepakbola profesional di Kabupaten Musi Rawas.

“Di stadion ini nantinya akan menjadi pusat olahraga bagi masyarakat Musi Rawas dalam mencetak bibit pesepakbola yang berbakat dan berprestasi,” singkatnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Musirawas

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top