Connect with us

Ec Priskodesi Ambil Sumpah 25 Pejabat Eselon III dan IV

Musirawas

Ec Priskodesi Ambil Sumpah 25 Pejabat Eselon III dan IV

*Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Jabat Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja‎

MUSI RAWAS LK-Penjabat Sekda Musi Rawas (Mura), Ec Priskodesi melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 25 pejabat struktural Eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mura.

Pelantikan dilaksanakan dilantai II, Kantor Bupati Mura, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar 14.30 WIB, Senin (21/1/2019).

Dari ke 25 pejabat, salah satunya, Ediyansah sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Mura, saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Mura.

Ec Priskodesi dalam sambutannya mengatakan bahwa semoga pelantikan penjabat hari ini dapat memberikan kontribusi dilingkungan Pemkab Mura.

“Saya mengucapkan selamat kepada penjabat yang baru dilantik, guna untuk memenuhi strutural pemkab Mura,” kata Ec Priskodesi, Senin (21/1/2019).

Ec Priskodesi menjelaskan, sebagai pegawai harus membrantas korupsi dan nepotisme di pemerintahan dalam rangka karir sebagai pegawai saat menjalankan tugas pemerintahan.

Selain itu, jabatan yang diamanahkan tentunya harus mempunyai pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki oleh setiap pegawai sesuai dengan bidang jabatan yang diembannya.

“Jadi pelantikan ini suatu organisasi, bukan penempatan figur serta hanya sebagai jabatan semata,” jelas Penjabat Sekda Mura.

Lebih lanjut, Ec Priskodesi menjelaskan, dirinya yakin dengan kemampuan yang dimiliki para pegawai sesuai dengan jabatan yang baru diemban bisa melaksanakan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

“Jadila birokrat dan bukti kinerja dengan sebaik-baiknya, khusus ASN fungsi dan tugas telah jelas diatur dengan peraturan ASN,” ucapnya.

Priskodesi berharap kepada para pejabat untuk tetap meningkatkan kedisiplinan serta memberikan dedikasi dan loyalitas kepada pemkab Mura.

“Kembangkan cara pikir yang sederhana namun yang membuahkan ide cemerlang, patuhi aturan yang berlaku dan tingkatkan kinerja dengan aksi, serta berikan pelayanan baik dengan masyarakat demi tercapainya visi dan misi Mura Sempurna,” harap pria yang mengenakan peci hitam dipadu seragam dinas ini.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top