Connect with us

Dukung Kapolda Sumsel, Warga Mura Kirim Karangan Bunga

Musirawas

Dukung Kapolda Sumsel, Warga Mura Kirim Karangan Bunga

*Save Kapolda Sumsel Jangan Menyerah Terus Tebarkan Kebaikan

MUSI RAWAS LK-Warga Kabupaten Musi Rawas (Mura), menyatakan mendukung sekaligus memotivasi kepada Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri.

Hal tersebut terbukti dari pemasangan papan bunga bertuliskan,” Save Kapolda Sumsel Jangan Menyerah Terus Tebarkan Kebaikan”, didepan Mapolres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura sejak, Sabtu (7/8/2021).

“Syukur, Alhamdulillah, warga Kabupaten Mura serta seluruh personel Polres Mura, menyatakan mendukung dan memotivasi terhadap, Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Minggu (8/8/2021).

Kapolres menjelaskan, salah satu bukti yakni adanya pemasangan rangkaian bunga di depan Mapolres Mura, yang bertuliskan,” Save Kapolda Sumsel Jangan Menyerah Terus Tebarkan Kebaikan”, dari warga Kabupaten Mura.

“Artinya, warga Kabupaten Mura dan personel Polres Mura, mendukung dan memberikan motivasi kepada, Bapak Kapolda, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri,” jelas pria nomor satu di Mapolres Mura.

Lebih lanjut, perwira berpangkat melati dua ini menjelaskan, hal tersebut terbukti dengan kinerja dan perbuatan beliau (Bapak Kapolda, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri), banyak hal yang positif yang dikerjakan baik untuk institusi Polri, Polda Sumsel hingga setiap polres dibawa naungan Polda Sumsel.

“Sama halnya untuk masyarakat baik di Provinsi Sumatera Selatan serta Kabupaten Mura, banyak yang telah diperbuat yang bernilai positif khususnya untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” jelas suami Ny Novi Efran ini.

Kembali, kapolres menambahkan, baru-baru ini wujud kepedulian dan tindakan beliau untuk masyarakat yakni menerima bantuan dari paguyuban Masyarakat Tionghoa Palembang, untuk penanganan pandemi Covid-19 di Sumsel.

Bantuan yang diberikan berupa beras 150 ton, oksigen 150 ton, dan 1.250 alat swab antigen dengan nilai total bantuan mencapai Rp 2 miliar.

Kemudian, Kapolda Sumsel Irjen Prof Dr Eko Indra Heri S MM menyerahkan bantuan sosial kali ini kepada PD IWO Muba yakni berupa beras untuk selanjutnya di serahkan kepada masyarakat Musi Banyuasin, yang terdampak akibat pandemi Covid 19, di Hari Jadi IWO ke 9 pada tanggal 8 Agustus 2021.

“Itula wujud bentuk perhatian kepada masyarakat, jadi wajar apabila masyarakat khususnya warga Kabupaten Mura memberikan dukungan, suport hingga motivasi kepada, Bapak Kapolda Sumsel, Irjen Prof Dr Eko Indra Heri S MM,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top