Connect with us

Dua Kapolres Pimpin Apel Perdana di Mapolres Mura

Musirawas

Dua Kapolres Pimpin Apel Perdana di Mapolres Mura

*AKBP Achmad Gusti Hartono : Mohon Kerjasamanya untuk Meningkatkan Kamtibmas

*AKBP Efrannedy : Luas Biasa, Bekerja dengan Baik, Maka Hasilnya Akan Baik

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, tiba di Mapolres Mura, untuk mengikuti pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dan Farewell Parade, Jumat (14/1/2022).

Mantan Kapolres Lahat tersebut disambut langsung, AKBP Efrannedy, yang saat ini menjabat sebagai, Kapolres Pali didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah.

Selain itu, turut mendampingi, Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kasat Resrkim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Intelkam, AKP Aminudin, Kasat Lantas, AKP Budi Harto, Kasat Binmas, AKP Harun dan Kasat Samapta, AKP Heri Hurairoh beserta personel Polres Mura.

Usai mengikuti pelaksanaan Sertijab dan Farewell Parade, kedua perwira berpangkat melati dua langsung memimpin apel perdana di Mapolres Mura.

Selesai apel perdana, dilanjutkan kegiatan penyampaian Laporan Kesatuan (Lapsat), di Gedung Adtmani Wedhana, Polres Mura.

Kemudian, dilanjutkan peninjauan ruangan satuan, dimulai dari ruangan Satreskrim, dilanjutkan peninjaun ruangan Unit Propam, Satintelkam, Satnarkoba, Satlantas, Samapta, Koperasi Polres Mura, kantin ke Satbinmas, hingga kerumah Dinas Kapolres Mura.

Disela peninjauan ruangan, AKBP Efrannedy menyampaikan selama menjalankan tugas di Mapolres Mura sangat luar biasa, dan untuk personel untuk menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tufoksinya.

“Yang pastinya, apabila bekerja dengan baik, maka hasilnya akan baik, baik untuk pimpinan maupun satuan sendiri khususnya Polres Mura,” kata AKBP Efrannedy yang saat ini menjabat Kapolres Pali.

Sementara itu, AKBP Achmad Gusti Hartono, mengatakan akan meneruskan kinerja dari AKBP Efrannedy, untuk mewujudkan Polres Mura agar lebih baik.

“Dan, pastinya, untuk seluruh personel Polres Mura, mohon kerjasamanya, guna meningkatkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di Kabupaten Mura,” singkatnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top