Connect with us

dr Victor Andrianto Calon Potensial Ketua KONI Mura 2021-2025

dr Victor Andrianto

Musirawas

dr Victor Andrianto Calon Potensial Ketua KONI Mura 2021-2025

MUSI RAWAS LK-Siapa yang tidak kenal dengan, dr H Victor Andrianto, pria berprofesi sebagai tenaga medis di Urkes Polres Musi Rawas (Mura).

Ternyata dr Victor sapaanya yang pernah menjabat sebagai Ketua Tim Medis Sepakbola Sriwijaya FC tahun 2012-2015, akan mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Mura.

Hal tersebut dibenarkannya, saat dimintai keterangan, sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (30/11/2020).

“Ya, merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kabupaten Mura, maka dari itu mencoba mencalonkan diri,” kata suami, dr Hj Siti Rahayu Sp.OG ini.

dr Victor menjelaskan, mempunyai visi dan misi untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Mura.

Salah satunya, mewujudkan PERSIMURA bergabung dalam artian bermain di Liga Elit Minimal Liga II PSSI untuk 5 tahun kedepan.

“Dan kedepannya, Kabupaten Mura wajib memiliki sirkuit permanen,” jelas dr asal Putera Kecamatan Tugumulyo.

Lebih lanjut, dr Victor menjelaskan, memiliki hobi bermain sepak bola sejak kecil dan pernah menjadi kiper PS Univerisitas Malahayati Lampung dan menjadi Runner Up pada Kompetisi Universitas Se-Indonesia yang diadakan UNISULA Semarang Tahun 2003.

Selain itu, juga dipercayai menjadi anggota Perbakin Kota Palembang serta aktif sebagai Pengurus Cabor Olahraga Otomotif IMI Cabang Mura Lubuklinggau dipercayai menjadi Waka I.

“Dan yang pastinya, memiliki Tim Balap Musi Rawas yakni Medica Racing M3RT, maka dari itu tidak main-main mencalonkan diri menjadi Ketua KONI Kabupaten Mura untuk memajukan olahraga di Kabupaten Mura,” harap pria low profil ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top