Connect with us

DPPPA Mura Gelar Rapat Pemantapan Peringatan HAN

Musirawas

DPPPA Mura Gelar Rapat Pemantapan Peringatan HAN

MUSI RAWAS LK-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), Kabupaten Musi Rawas (Mura), melaksanakan Rapat Pemantapan Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Tingkat Kabupaten Musi Rawas (Mura) Tahun 2019.

Pelaksanaan rapat dilaksanakan diruang rapat, Kantor DPPPA, Kabupaten Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (20/9/2019).

Namun rencananya pelaksanaan peringatan HAN Tingkat Kabupaten Mura dilaksanakan di Taman Beregam, dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (24/9/2019).

Hal tersebut dibenarkan, Kepala DPPPA Kabupaten Mura, Jamil Kamal mengatakan bahwa hari ini sengaja dilaksanakan rapat pemantapan (HAN), bersama dengan perwakilan intansi di Kabupaten Mura.

“Kami, sengaja mengudang OPD terkait untuk melaksanakan rapat bersama guna mempersiapkan pelaksanaan peringatan HAN Tingkat Kabupaten Mura,” kata Jamil sapaanya.

Jamil menjelaskan, tujuan rapat ini tidak lain untuk mensinergikan dan menyamakan persepsi seluruh panitia dalam rangka memperinganti HAN Tingkat Kabupaten Mura 2019, secara terkordinir, terencana dan berkesinambungan.

“Maka dari itula dilaksanakannya rapat ini,” kata pria yang perna menjabat Kadinsos Kabupaten Mura ini.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, peringatan HAN Tingkat Kabupaten Mura ini, mengusung tema ” Kita Anak Indonesia Kita Gembira” dengan sub tema “Kualitas Keluarga Penopang Perlindungan Anak”.

” Dimana tema tersebut, mengandung makna bahwa keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat memiliki peran penting dalam pemenuhan hak dan perlindungan khusus terhadap anak, keluarga yang berkualitas akan membentuk ketahahan keluarga yang merupakan kunci utama pencegahan kekerasan dan deskriminasi terhadap anak,” tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top