Connect with us

DPPPA Gelar Pelatihan Beauty Class

Musirawas

DPPPA Gelar Pelatihan Beauty Class

MUSI RAWAS LK – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (DPPA) melakukan Pelatihan Beauty Class untuk meningkatkan perekonomian keluarga tahun 2019 di gedung BLK Kabupaten Musi Rawas, Rabu(27/11/2019)

Kegiatan Pelatihan ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, Jamil Kamal.

Dalam acara tersebut diisi beberapa materi oleh narasumber, diantaranya Ketua TP PKK Mura dr Hj Noviar Marlina Gunawan, Ketua Dharma Wanita Kominfo Molly Mollyna Rozak, dan Aubeau Cosmetic Fitri.

Sebagai salah satu pemateri, Molly Mollyna Rozak menyampaikan, Beauty Class adalah salah satu pelatihan untuk menambah pengetahuan dalam mempercantik diri yang bertujuan untuk menutupi suatu kekurangan yang ada diwajah dan menonjolkan kelebihan yang sudah dimiliki yang bermuara pada peningkatan ekonomi keluarga.

“Pelatihan Beauty Class ini menjadi bukti nyata dari Pemkab Musi Rawas memberikan wawasan kepada masyarakat, serta bertujuan meningkatkan kemampuan finansial dari kaum perempuan serta menghasilkan industri-industri rumah tangga yang kuat,” ujar Molly Mollyna Rozak.

Peserta pelatihan berasal dari perwakilan kecamatan se-Kabupaten Mura. Secara keseluruhan peserta menilai pelatihan tersebut sangat bermanfaat dan sangat mendukung peran wanita khususnya anggota DWP.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top