Connect with us

Dokter Victor Balon Wabup Potensial Dulang Suara Milenial Pilkada Mura

Balon Wabup Mura Tahun 2020, dr H Victor Andrianto

Musirawas

Dokter Victor Balon Wabup Potensial Dulang Suara Milenial Pilkada Mura

MUSI RAWAS LK-Siapa yang tidak kenal dengan, dr H Victor Andrianto, yang keseharian menpunyai tugas mulia yakni mengobati sekaligus menyembuhkan pasien yang sakit.

Selain itu, beliau juga mengabdi dan menjalankan tugas dalam bidang kesehatan di bagian, Urkes Polres Musi Rawas (Mura).

dr Victor Andrianto yang mempunyai, Jiwa Muda, Inspiratif serta Penuh Imajinasi serta dekat dengan petugas kesehatan khususnya dokter serta kaula muda (Milenial).

Dan ternyata, pria kelahiran, 17 Maret 1980, hasil buah hati Pasangan Suami Istri (Pasutri), H Winhardani merupakan tokoh pendidikan di Mura dengan Hj Ayudah Wati seorang pensiunan guru di Kecamatan Tugumulyo ini.

Dengan dukungan dari masyarakt serta restu, dirinya siap mengabdi untuk Mura kedepan akan maju di, Bakal Calon Wakil Bupati Mura (Balon Wabup Mura), Pilkada Serentah Tahun 2020.

Tentu saja sesuai background dan basis kesesehatan akan mengandeng dokter-dokter serta masyarakat serta dengan jati diri yang masih muda akan meraup suara anak-anak muda (Milenial).

“IsyAllah, apabila di izinkan oleh Allah serta dukungan sesama rekan dokter masyarakat dan kaum milenial, akan maju menjadi Balon Wabup Mura,” kata dr Victor Andrianto saat dikonfirmasi, Senin (10/8/2020).

dr Victor sapaanya menjelaskan, untuk saat ini Kabupaten Mura, dibawah kepemimpinan pasangan Bupati Mura, H Hendra Gunawan dan Wabup Mura, Hj Suwarti sudah cukup baik.

Namun, untuk kedepannya, merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai wabup agar Kabupaten Mura lebih baik dari sebelumnya, dengan melibatkan pastisipasi dukungan dokter, masyarakat serta khususnya milenial yang ada di Kabupaten Mura.

“Maka dari itu, mengusung visi dan misi, “Untuk Musi Rawas Lebih Baik”, agar kedepannya, “Bumi Lan Serasan Seketenan”, ini semakin lebih baik,” jelas pria low profiel ini.

Lebih lanjut, dr Victor menjelaskan, dirinya saat ini menetap di Desa Triwikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, cukup dekat dan dikenal oleh masyarakat.

Sebab, seringkali mengadakan kegiatan-kegiatan sosial terutama Bakti Sosial (Baksos), dalam bidang kesehatan dan pengobatan kepada masyarakat.

Selain itu, untuk mendukung simpati dan suara, yaitu mempunyai istri yang berlatar belakang sama yakni dibidang kesehatan khususnya dibidang kandungan yakni, dr Hj Siti Rahayu Sp.OG.

Dimana, dr Rahayu sapaanya saat ini mengabdikan diri di RS Siti Asiyah Lubuklinggau dan RS Siloam Lubuklinggau, serta berpraktek di Apotek Mutiara Pasar B Srikaton Tugumulyo.

“Ini semua merupakan amanah, titipan dari Allah SWT, yang harus patut disyukuri, serta saat ini sudah mempunyai satu orang putra bernama, M Medly Medica. Jadi tidak patut diraguhkan lagi, dan optimis akan maju menjadi balon wabup di Mura sesuai dengan situasi, kondisi, kesempatan serta restu baik dari orang tua maupun Allah SWT,” tutup pria ramah ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. Anonim

    10 Agustus 2020 at 15:13

    Kami warga Musi Rawas sudah lama merindukan pemimpin Milenial apalagi berprofesi mulia seorang dokter … Insya allah dokter menang… Amin… Amin

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top