Connect with us

Diskominfo : 2019 Lantai Dua Gedung MC Dibangun ‎

Musirawas

Diskominfo : 2019 Lantai Dua Gedung MC Dibangun ‎

MUSI RAWAS LK-Ditahun 2019 mendatang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musi Rawas (Mura), memastikan akan melanjutkan pembangunan lantai dua gedung Media Center (MC).‎

Gedung yang berada di Kawasan Perkantoran Agropolitan Center (AC) Pemkab Musi Rawas, Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

‎Plt Kepala Diskominfo, Kabupaten Mura, M Rozak, mengatakan bahwa untuk penyelesaian gedung Media Center Kabupaten Mura ini akan kembali dianggarkan di tahun anggaran 2019 mendatang. Untuk melanjutkan pengerjaan lantai duanya.”‎Namun untuk saat ini pembangunan lantai pertama gedung tersebut sudah 100 persen, hanya saja sementara belum dapat difungsikan, sebab belum memiliki akses jalan masuknya. Untuk hal tersebut, pihaknya sudah mengkoordinasikan ke dinas terkait,” kata M Rozak.‎

M Rozak menjelaskan, di 2019 ini juga pihaknya akan berkoodinasi dengan Dinas PU BM untuk melakukan pengerasan jalan akses masuk ke gedung Media Canter tersebut. Sehingga di 2019 mendatang dapat terpenuhi fasilitasnya.
“Namun,  untuk kebutuhan perlengkapan akan disiapkan secara bertahap, mengingat hal itu memerlukan biaya yang besar. Selain untuk media center, juga direncanakan juga akan disiapkan ruangan dalam pengoperasionalkanb SP4N-LAPOR,” jelasnya.
Lebih lanjut, M Rozak menjelaskan, disamping itu ada ruang untuk diskusi bagi para jurnalis, namun yang jelas jika semua fasilitas terpenuhi.
Kita juga berharap nantinya akan disiapkan komen center dilantai atas, untuk memasangkan camera sisi tv di setiap kantor pemerintahan dan juga taman beregam. Hal itu, untuk memonitor keadaan dan aktivitas di sekitar kantor pemerintahan dan Taman Beregam, namun rencananya pengadaanya akan dianggarkan ditahun 2020,” tutupnya.(Roem Royen)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top