Connect with us

Disdukcapil Bagikan 1000 Masker

BAGIKAN : Sekretaris Disdukcapil, Edi Rosidi bagikan masker kepada salah satu wartawan di Kantor Disdukcapil Kabupaten Mura, Senin (13/7/2020)

Musirawas

Disdukcapil Bagikan 1000 Masker

MUSI RAWAS LK-Dalam rangka memutuskan pandemi Covid 19 (Corona), di lingkungan Dinas Kependudakan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Kabupaten Mura, Senin (13/7/2020).

Pegawai Disdukcapil Kabupaten Mura, membagikan 1000 masker kain siap pakai kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Kantor Disdukcapil.

Namun, sebelumnya, pegawai Disdukcapil juga menerapkan protap covid 19 yakni cuci tangan, makai masker serta secara bergantian dan jaga jarak saat melakukan pelayanan didalam kantor Disdukcapil.

“Iya, hal ini dilakukan tidak lain untuk mencegah virus corona dilingkungan perkantoran Disdukcapil,” kata Kepala Disdukcapil, Y Morri melalui Sekretaris, Edi Rosidi.

Edi sapaanya menjelaskan, sedikitnya ada 1000 masker kain siap pakai dibagikan, walaupun saat ini di seluruh wilayah khususnya di Kabupaten Mura memasuki masa pra new normal.

“Walaupun, demikian, kita tidak boleh melakukan sebebas-bebasnya dalam artian tidak memakai masker, kita tetap menerapkan protap covid 19,” jelas Mantan Camat Jayaloka ini.

Lebih lanjut, Edi menjelaskan, 1000 masker ini merupakan wujud kepedulian dari Disdukcapil terhadap masyarakat yang melakukan pelayanan agar tidak terpapar virus corona.

“Semoga saja, dengan dibagikan masker ini, bisa membantu mencegah terpaparnya virus corona,” tutupnya.

Selain itu, pegawai Disdukcapil juga memberikan masker kepada wartawan yang sedang melakukan kegiatan peliputan di kantor Disdukcapilo.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top