Connect with us

Dien Chandra Jabat Plt Kepala Dispora Mura

Musirawas

Dien Chandra Jabat Plt Kepala Dispora Mura

*Bupati : Setiap Plt dan Kepala OPD Berikan Pelayanan Terbaik Ke Publik

MUSI RAWAS LK- Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan menunjuk Dien Chandra sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dispora disamping jabatan definitifnya sebagai Sekretaris Dispora.

Hal tersebut lantaran, mengisi kekosongan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas (Mura), yang sebelumnya dijabat oleh H Heriyanto yang saat ini menjabat Asisten I Setda Mura.

Jabatan tersebut resmi diemban Dien Chandra, setelah Bupati Mura, H Hendra Gunawan menyerahkan petikan surat keputusan (SK) Plt Kepala Dispora, usai apel mingguan di Taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti, Senin (7/10/2019).

Selain itu, bupati juga menyerahkan petikan SK perpanjangan kepada tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN), yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Plt Kepala Dinas dan Badan di Lingkungan Pemkab Mura.

Diantaranya, Supardiono Plt Kepala DPPKB, Doddy Irdiawan Plt Kepala BPPRD, H Yapan Selamat Plt Kepala Satpop PP-Damkar, Ir Hayatun Noprida Plt Kepala DKP, Tohirin Plt Kepala Distanak, H Irwan Efendi Plt Kepala Disdik dan M Rozak Plt Kepala Diskominfo.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan dalam kesempatan itu, berharap kepada Plt Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Mura dapat memberikan pelayanan terbaik, bekerja dengan optimal berdasarkan bidang tugas masing-masing dalam melayani masyarakat guna mewujudkan visi Musi Rawas SEMPURNA.

“Seluruh ASN dan pegawai Pemkab Mura harus meningkatkan kinerja untuk optimalisasi pelayanan kepada publik, termasuk pengawasan serta monitoring yang bisa menjadi bahan evaluasi. Kita yang menjadi ujung tombak pelayan masyarakat, harus terus menunjukkan Profesional, loyalitas dalam bekerja,” kata Hendra Gunawan.

H2G sapaan Hendra Gunawan menjelaskan, setiap pegawai yang merasa memiliki kemampuan, bisa terus berkompetisi untuk membuktikan dan memberikan hasil kinerja yang baik.

Setiap pegawai akan terus diberi kesempatan untuk mengemban amanah yang lebih besar, dan setiap pegawai wajib membantu kepala dinas untuk memberikan sumbangsi tenaga, pikiran dan waktu dalam bekerja.

“Kita mampu bersaing dengan segala kemampuan yang ada. Saya juga berharap, mari sama-sama kita tuntaskan tugas-tugas yang harus kita selesaikan,” harap bupati.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mura, H Rudi Irawan mengatakan, penyerahan SK tersebut menyesuaikan aturan baru yakni, Surat Edaran (SE) Kepala BKN Nomor 2/SE/VII/2019, tanggal 30 Juli 2019, tentang Kewenangan Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas dalam Aspek Kepegawaian.

“Ada edaran baru dari BKN, sehingga kita menyesuaikan. Untuk itu hari ini (kemarin, red) dilakukan penyerahan dan aturan ini mengharuskan tiga bulan SK Plt di perbaharui kembali,” tutupnya.

Untuk diketahui :

1. Dien Chandera Plt Kepala Dispora
2. Supardiono Plt Kepala DPPKB
3. Doddy Irdiawan Plt Kepala BPPRD
4. H Yapan Selamat Plt Keoala Satpop PP-Damkar
5. Ir Hayatun Noprida Plt Kepala DKP
6. Tohirin Plt Kepala Distanak
7. H Irwan Efendi Plt Kepala Disdik
8. M Rozak Plt Kepala Diskominfo.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top