Connect with us

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Polres Mura Gelar Patroli Berskala Besar

Musirawas

Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Polres Mura Gelar Patroli Berskala Besar

*Kapolres : Gunakan Hak Pilih dan Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19

MUSI RAWAS LK-Polres Mura beserta polsek menggelar Patroli Berskala Besar di beberapa kecamatan di wilayah hukum Polres Mura.

Patroli tersebut dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi kemamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), yang kondusif serta himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19 dimasa pilkada di Kabupaten Mura.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (7/12/2020).

“Iya, kita sengaja melaksanakan Patroli Berskala Besar diwilayah hukum Polres Mura, dengan melibatkan personel Polres Mura dan polsek-polsek,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres Mura menjelaskan, adapun Patroli Skala Besar baru-baru ini dilaksanakan di Kecamatan STL Terawas, Selangit, Tugumulyo, Purwodadi dan Megang Sakti.

Patroli ini melibatkan seluruh bagian personel Polres Mura diantaranya, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Intelkan, Sat Narkoba serta diback up oleh seluruh personel di setiap polsek dimana dilakukan Patroli Berskala Besar.

“Jadi semua kita libatkan, baik yang menjalankan tugas di polres maupun di polsek,” jelas Kapolres Mura.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, tujuan patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sekaligus, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), guna memberikan hak pilihnya.

“Serta dihimbau juga para masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk menerapkan protokol kesehatan covid 19, sama halnya dengan penyelenggara pilkada,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top