Connect with us

Cegah Virus Corona, Bupati Sosialisasi Melalui Siaran Radio

Musirawas

Cegah Virus Corona, Bupati Sosialisasi Melalui Siaran Radio

MUSI RAWAS LK- Terkait penyebaran virus Corona yang masuk di Indonesia, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan kembali menghimbau masyarakat masyarakat untuk tidak panik dan tetap menjaga kondisi tubuh dengan baik.

Himbauan kali ini disampaikan Bupati melalui siaran Radio Darussalam Sempurna milik Diskominfo Kabupaten Musi Rawas, Kamis (19/03/20).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mura, H Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas Kominfo Mura M.Rozak, Kepala Dinas Kesehatan melalui Kabid P2P Edwar Zuliyar.

Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan, mulai dari pemerintah pusat, provinsi, hingga daerah telah berkomitmen bersama-sama mengatasi permasalahan penyebaran Virus Covid-19 ini, terutama di titik-titik masuk pendatang khususnya dari luar negeri.

“Kita harus bersama-sama mengatasi penyebaran virus Covid 19, khususnya di titik-titik atau lokasi pendatang dari luar negeri,” kata bupati.

Bupati juga mengatakan telah mempersiapkan ruang isolasi khusus di rumah sakit daerah meskipun hingga saat ini wilayah Kabupaten Mura masih belum ada yang terpapar virus Corona.

“Pemkab Mura juga telah menyiapkan ruang isolasi, khusus pasien yang terjangkit virus Corona di Rumah Sakit Daerah Muara Beliti,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top