Connect with us

Cegah Hal Negatif, Wakapolres Cek Tahanan

Musirawas

Cegah Hal Negatif, Wakapolres Cek Tahanan

MUSI RAWAS LK-Wakapolres Musi Rawas, Kompol Willian Harbensyah bersama personel piket jaga tahanan melakukan pengecekan para tahanan di Mapolres Mura, Kamis (28/4/2022).

Hal tersebut benarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Wakapolres Mura, Kompol Willian Harbensyah, saat dikonfirmasi, Jumat (29/4/2022).

“Sengaja, melakukan pengecekan para tahanan di Mapolres Mura, untuk memastikan keadaan situasi dan kondisi,” kata Kompol Willian Harbensyah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Mura, berdialog dengan para tahanan yang berada di masing-masing sel di Rutan Polres Mura.

Dan, saat itu mengarahkan kepada para tahanan agar tidak melakukan aktifitas yang dilarang yang telah tentukan.

“Dan, untuk selalu melaksanakan ibadah memohon doa dan ampunan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perbuatan yang telah terjadi sebelumnya,” jelasnya.

Wakapolres menjelaskan, selain mengecek kondisi para tahanan, dilakukan juga pemeriksaan barang yang ada didalam sel untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal negatif seperti tahanan kabur dan sebagainya,” singkatnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Musirawas

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top