Connect with us

Bupati Resmikan Kantor Desa Manah Resmi

Musirawas

Bupati Resmikan Kantor Desa Manah Resmi

MUSI RAWAS LK-Bersamaan dengan kagiatan Aksi Rabu Bina Desa (AKRAB Desa), Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan, Rabu (30/10/2019), secara langsung meresmikan Kantor Desa Manah Resmi Kecamatan Muara Beliti yang baru selesai dibangun.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng.

Hadir dalam peresmian tersebut, Kepala Desa (Kades) Manah Resmi, Rudi Harytono beserta Ketua TP PKK Desa, Camat Muara Beliti, Badarudin dan Ketua TP PKK Kecamatan, serta unsur tripika dan disaksikan oleh seluruh perangkat Desa Manah Resmi.

Dalam sambutannya, Bupati Mura, H Hendra Gunawan berharap, dengan diresmikannya Kantor Desa tersebut, akan memberikan motivasi semangat bagi aparatur desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Serta upaya untuk menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat,” kata Bupati Mura.

Bupati juga memberikan apresiasi atas kemajuan Desa Manah Resmi dibawah kepemimpinan Rudi Hartono sebagaia Kades saat ini, yang awalnya termasuk desa sangat tertinggal, kini berubah menjadi desa berkembang.

“Artinya dua tahapan langsung dilalaui oleh Desa Manah Resmi,” jelasnya.

Namun lanjut Bupati, dengan megahnya Kantor Desa Manah Resmi, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan di dalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan Desa, peningkatan pembangunan desa dan pembinaan masyarakat.

“Maka dari itu, ini harus ditingkatkan,” tutup H2G.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top