Connect with us

Bupati: Peserta Lomba Perahu Bidar Harus Junjung Sportifitas ‎

Musirawas

Bupati: Peserta Lomba Perahu Bidar Harus Junjung Sportifitas ‎

MUSI RAWAS LK – Sebanyak 56 peserta perahu bidar mengikuti lomba Perahu Bidar Bupati Musi Rawas (Mura) Cup. Perlombaan yang dilaksanakan di Objek Wisata Danau Aur, Kelurahan Sumberharta, Kecamatan Sumberharta, Kabupaten Mura, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (20/12/2018).

Perlombaan perahu bidar dibuka sekaligus dilepas secara langsung, Bupati Mura, H Hendra Gunawan serta dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabupaten Mura. H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan bahwa terima kasih atas kerjasamanya baik OPD serta masyarakat sehingga bisa terlaksananya lomba perahu bidar ini.

“Sebab tanpa adanya kerjasama maka perlombaan ini tidak akan bisa terlaksana,” kata Hendra Gunawan, Kamis (20/12/2018).

Hendra Gunawan menjelaskan, dengan dilaksanakannya lomba perahu bidar ini setidaknya para peserta bisa melakukan olahraga membuat tubuh sehat dan jiwa yang kuat karena kesehatan itu sangat penting selain itu saat berlomba tetap junjung sportifitas dan kekeluargaan serta tali silaturahmi.

“Oleh sebab itu, kita juga tetap mengucapkan syukur alhamdulillah,” jelas insiyur pertanian ini.

Lebih lanjut, Hendra Gunawan menjelaskan, mewakili, Gubernur Sumsel, H Herman Deru, sebelumnya mengucapkan maaf, karena tidak bisa hadir dalam memberikan arahan sekaligus bertatap muka dengan masyarakat Kabupaten Mura.

Selain itu, juga masih banyak yang harus dilakukan perbaikan salah satunya jalan diwilayah Kabupaten Mura masih banyak yang berlubang dan rusak.

“Pastinya sebagai kepada daerah berharap jalan yang berlubang dan rusak bisa diperbaiki tahun ini,” ucap Bupati.

Dalam perlombaan perahu bidar ini diikuti 56 peserta umum dan OPD, dimana bagi pemenang perlombaan mendapatkan trofi dan uang pembinaan.

(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top