Connect with us

Bupati : Persoalan Pasti Ada, Tapi Kita Sama-Sama Melakukan Perbaikan

SAMPAIKAN : Bupati Mura, H Hendra Gunawan sampaikan arahan kepada insan pers serta para tamu undangan, Jumat (6/12/2019)

Musirawas

Bupati : Persoalan Pasti Ada, Tapi Kita Sama-Sama Melakukan Perbaikan

MUSI RAWAS LK-Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan Coffe Morning bersama Isan Pers di Agro Techo Park, Desa D Tegalrejo, Kabupaten Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Jumat (6/12/2019).

Selain Coffe Morning bersama, meluncurkan Kartu Petani Mura Makmur (KPMM), Petani Sejahtera menuju Mura SEMPURNA serta Gerakan Tanam Jagung Menuju Mura Swasembada Jagung 2020.

Setiba dilokasi, Bupati Mura langsung mencoba mesin penanam jagung bersama dengan Kepala OPD di Kabupaten Mura. Hingga dilanjutkan, sarapan bersama didepan Agro Techo Park, Desa D Tegalrejo.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mura, H Hendra Gunawan memberikan sambutannya, terima kasih kepada insan pers serta Kepala OPD dan warga Desa D Tegalrejo bisa hadir dalam acara ini.

“Yang pastinya, kita akan terus melakukan pembangunan secara bersama, untuk lebih baik. Tidak bisa dipungkiri ada permasalahan dan persoalan yang ada, namun dalam hal itu kita sama-sama melakukan perbaikan,” kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati menjelaskan, khusus Dinas Pertanian dan Peternakan terima kasih atas dedikasinya, kemudian untuk kepala OPD lainnya, kiranya juga bisa melakukan hal yang serupa, dengan mengatakan dengan mengandeng Isan Pers.

“Jadi, silakan kepada OPD yang untuk melakukan perbaikan maupun peningkatan,” singkatnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top