Connect with us

Bupati Mura Tinjau Puskesmas di Empat Kecamatan

Musirawas

Bupati Mura Tinjau Puskesmas di Empat Kecamatan

MUSI RAWAS LK- Setelah dua hari berturut-turut (Senin-Selasa), Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan kembali turun langsung untuk memastikan kesiapsiagaan baik personil, sarana dan prasarana (Sapras).

Selain itu begitu juga dengan kelengkapan alat pelindung diri (APD), dalam penanganan pencegahan Virus Corona (Covid-19), baik di Puskesmas maupun posko pemantauan Covid-19.

Rabu kemarin, (15/4/2020) giliran UPT Puskesmas O Mangunharjo, Kecamatan Purwodadi, UPT Puskesmas Sumber Harta, UPT Puskesmas yang di kunjungi oleh Bupati H Hendra Gunawan yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Mura serta Camat setempat.

Tak hanya sekedar meninjau kesiapan Puskesmas, di setiap kunjungan, Bupati Mura H Hendra Gunawan juga menyerahkan APD, mulai dari masker, helm, pakaian pelindung dan Bupati juga memberikan minuman minuman dan makanan tambahan.

“Alhamdulillah kita sudah berikan bantuan kelengkapan alat pelindung diri (APD) di Puskesmas di setiap kecamatan, dan kita juga akan terus mensuplai APD yang mereka butuhkan, guna melindungi tenaga medis yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” kata Bupati.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top