Connect with us

Bupati Mura Sambut Antusias Keberadaan SMSI Silampari

Foto kepengurusan SMSI Silampari bersama dengan Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan

Musirawas

Bupati Mura Sambut Antusias Keberadaan SMSI Silampari

MUSI RAWAS,LK-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara (Silampari) melakukan audiensi dengan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Selasa (22/9/2020), sekitar pukul 10.00 WIB.

Audiensi dihadiri Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Kadis Kominfo M Rozak, Sekretaris Diknas, dan pejabat lainnya. Selanjutnya, Ketua SMSI Silampari Agus Hubya H, Penasehat Iman Santoso, Wakil Ketua Minor, Pranata, Ario Kesuma, dan pengurus lainnya Mahmud dan Juan Silitonga.

Dalam penyampaikan Ketua SMSI Silampari Agus Hubya H mengucapkan terimakasih atas diterima dengan baik kedatangan pengurus SMSI Silampari periode 2020-2023. Dia menyampaikan ada dua agenda besar yakni Rakernas SMSI di Banten pada 26 September 2020. Lalu rencana pengkukuhan pada 19 Oktober 2020 di SMart Hotel Lubuklinggau.

“Kami selaku pengurus mendaulat Bupati Musi Rawas sebagai Penasehat SMSI Silampari. Untuk itu, kami mengharapkan bimbingan dan arahannya,” kata GM Silampari Online ini.

Dilanjutkan, Iman Santoso. Dalam penyampaiannya, pengurus SMSI Silampari akan melaksanakan pengukuhan di Kota Lubuklinggau. Namun bila kondisi kota berslogan sebiduk semare dalam Zona Merah sehingga tidak dibolehkan diadakan acara hajatan. Maka dia, meminta izin dan bantuan kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan guna melakukan pelantikan di Kabupaten Musi Rawas.

“Kalau memang Kota Lubuklinggau dalam aturan tidak boleh diadakan acara, kami minta izin dilakukan di Musi Rawas,” pintanya.

Setelah mendengar semua penyampaian para pengurus, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menyambut positif dan mempersilahkan pelantikan SMSI Silampari di Kabupaten Musi Rawas. Berhubungan H Hendra Gunawan selaku Bupati Musi Rawas mengajukan cuti terhitung 26 september hingga 5 Desember 2020 untuk menghadapi Pilkada 2020, maka ia tidak boleh menggunakam fasilitas negara.

“Saya sarankan lokasi pengukuhan di tempat wisata atau terbuka yang aman dari penyebaran covid 19. Kalau di Taman Beregam, selain memprosikan wisata juga lokasinya cukup strategis,” jelasnya.

Ditambahkan Kadiskominfo Musi Rawas M Rozak, bahwa audiensi SMSI Silampari dengan Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan berlangsung lancar. Bahkan Bupati Mura sangat antusias menyambut semua pengurus SMSI dengan mengajak foto diruang kerjanya.

“Pak Bupati menyarankan lokasi pelantikan di tempat terbuka seperti di taman beregam, tapi itu tergantung pengurus SMSI Silampari,” ungkapnya.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top