Connect with us

Bupati Mura Lantik IKPM Silampari di Yogyakarta

Musirawas

Bupati Mura Lantik IKPM Silampari di Yogyakarta

MUSI RAWAS LK-Bupati Mura, H Hendra Gunawan melantik Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa (IKPM) Silampari di Hotel Grade Yogyakarta, Sabtu (26/10/2019).

“Selamat kepada pengurus yang dilantik semoga dapat menjalankan kepengurusan ini dengan baik, dan untuk kedua orang tua kalian yang jauh dari sini menaruh harapan besar agar kalian menjadi calon-calon pemimpin penerus bangsa, semoga selalu menjadi mahasiswa yang baik dan berprestasi untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan di daerah asalnya,” kata Bupati Mura, H Hendra Gunawan.

Bupati Mura dalam kesempatan ini dirinya mengenalkan sejarah Kabupaten Mura dari yang kemarin, hari ini, dan untuk ke depan.

“Apalagi Kabupaten Mura, sudah terentaskan dari daerah tertinggal sehingga membahana di seluruh persada nusantara,” jelas Bupati.

Usai melantik, Bupati Mura menjadi Narasumber dan berdialog memberikan materi ciri khas batik Mura dengan batang sawitnya dan mengangkat tema sumpah pemuda agar para pelajar mahasiswa disini selalu semangat dalam menggapai cita-cita.

“Tidak hanya di Yogyakarta saja, Kabupaten Mura juga bisa membuat macam-macam batik serta dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk pembuatan batik ini,” ujarnya.

Pada saat berdialog dengan pelajar mahasiswa, Yogyakarta dan memberikan plakat ke pengurus IKPM Silampari.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top