Connect with us

Bupati Lantik dan Serahkan Petikan Kenaikan Pangkat ASN Mura

Musirawas

Bupati Lantik dan Serahkan Petikan Kenaikan Pangkat ASN Mura

MUSI RAWAS LK- Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan melantik 90 pejabat administrator atau setingkat Eselon III dan pejabat pengawas atau Eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mura, Senin (30/9) di Taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti.

Pelantikan yang sengaja dilaksanakan di autdoor tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa keinginan kepada ASN lainnya untuk dilantik. Sehingga, diharapkan akan memacu semangat bekerja untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan masyarakat melalui pelayanan publik masing-masing tupoksinya.

Demikian disampaikan Bupati, usai melantik 26 pejabat Eselon III dan 64 pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Mura, sekaligus penyerahan petikan surat keputusan (SK) Bupati kenaikan pangkat ASN periode 1 Oktober sebanyak 290 ASN dilingkungan Pemkab Mura.

Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengucapkan selamat kepada ASN yang diberikan amanah dan kepercayaan dengan jabatan yang baru. Kedepan dikatakan Bupati, pelatikan akan kita agendakan setiap Senin bertepatan dengan upacara, sehingga bersama-sama berkumpul untuk menyaksikan, mendengar dan melihat. Dengan harapan akan tumbuh dihati untuk membandingkan.

“Agar tumbuh rasa keinginan kepada ASN lainnya untuk bersaing secara sehat, dengan cara meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun selain kinerja, loyalitas dan moral juga menjadi bahan pertimbangan,” kata Bupati, kemarin.

Bupati juga mengaskan kepada pejabat dan ASN jangan hanya duduk saja di kantor, dan diminta agar ASN untuk saling mengawasi kinerja satu sama lain. Bila perlu jika ada ASN yang hanya duduk saja dikantor silahkan untuk dilaporkan.

“Kita hanya butuh kepada ASN yang mau bekerja untuk memberikan pengabdiannya untuk membawa daerah ini lebih maju dan bisa bersaing. Selamat dan apapun posisinya, tunjukan kinerja yang baik selama masih diberikan kesempatan,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mura, H Rudi Irawan melalui Kabid Mutasi dan Kepangkatan Pegawai, Amin Subagja menyampaikan, untuk ASN yang dilantik hari ini (kemarin, red) sebanyak 90 ASN dengan rincian Pejabat Administrator atau setingkat Eselon III sebanyak 26 ASN. Kemudian untuk pejabat pengawas atau Eselon IV sebanyak 64 ASN.

“Sedangkan untuk ASN yang menerima petikan SK Kenaikan oangkat sebanyak 290 ASN dengan Eselon III D kebawah,” tutupnya.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top