Connect with us

Bupati H2G Menerima Audiensi Pengurus NPCI Provinsi Sumsel

Musirawas

Bupati H2G Menerima Audiensi Pengurus NPCI Provinsi Sumsel

MUSI RAWAS LK – Disela agendanya, Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (H2G) menerima Audiensi dari pengurus National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Musi Rawas (Mura), di Ruang Kerja Bupati, Rabu (26/8/2020).

Audiensi tersebut dihadiri Ketua Umum NPCI Provinsi Sumatera Selatan Rian Yohwari, Sekjen M.Soleh, pengurus Migel Ferdinan, Ketua NPCI Kabupaten Mura Muhar Yadi Barus, Sekretaris Gunawan Eka Saputra, dan Pelatih Rudi Salmon.

Umum NPCI Sumsel, Rian Yohwari mengatakan dalam waktu dekat ini sejumlah atlet NPCI Sumsel akan mengadakan Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) di Palembang 2021, kemudian mengikuti Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) di Papua 2021 dan Paralymliade di Tokyo Jepang 2021, Asian Paragames di Vietnam 2021.

“Mengingat Kabupaten Musi Rawas turut menyumbang atlet bagi NPCI Provinsi Sumsel, kami pengurus juga berharap mendapatkan perhatian khusus dari Pemkab Mura khususnya dalam hal dana hibah,” harap Rian.

Menanggapi hal tersebut, Bupati H Hendra Gunawan menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Musi Rawas pada dasarnya akan terus mensuport kegiatan NPCI, namun Bupati meminta untuk terus berkordinasi dengan jajaran dinas terkait.

“Secara umum saya sebagai Bupati mendukung dan akan memfasilitasi kegiatan dari NPCI, namun secara teknis harus berkordinasi dengan jajaran dinas terkait. Saya berharap NPCI dapat mewadahi atlet-atlet disabilitas dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Dan kepada Dispora Mura saya minta untuk memfasilitasinya,” ucap Bupati.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top