Connect with us

Bupati : Guru Orang Mulia Ke Dua, Setelah Orang Tua

Musirawas

Bupati : Guru Orang Mulia Ke Dua, Setelah Orang Tua

MUSI RAWAS LK-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) Peringati HUT ke-76 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 dengan tema “Bangkit Guruku, Maju Negeri ku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, di Auditorium Pemkab Mura, Selasa (30/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat kepada Guru di Kabupaten Mura dalam rangka memperingati HGN dan HUT PGRI ke-76.

Bupati Ratna merasa terharu berhadapan langsung dengan guru-guru yang telah mengabdikan diri untuk Kabupaten Musi Rawas.

“Saya terharu sekali setelah diberikan bunga oleh guru kepada saya. Bagi saya, guru adalah orang yang paling mulia ke 2 setelah orang tua, yang telah berjasa bagi kita semua,” ucap Bupati.

Di momentum ini, sambung Bupati, dapat menjadikan semangat guru untuk memulihkan kembali pendidikan di tengah pandemi saat ini.

“Terima kasih kepada guru yang telah memajukan pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Mura,” tutupnya.

Turut mendampingi Bupati Mura Hj Ratna Machmud, Ketua DPRD Mura, Azandri, Sekda Mura Edi Iswanto, Kapolres Mura, Efrannedy, perwakilan Kodim 0406/MLM, Forkopimda dan OPD Mura, serta jajaran Guru di Lingkungan Kabupaten Mura.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top