Connect with us

Bupati Ambil Sumpah 76 Pejabat Mura

Musirawas

Bupati Ambil Sumpah 76 Pejabat Mura

H Ali Sadikin : Asisten I Pemerintahan dan Kesra

H Badarudin : Inspektur Kabupaten Mura

Nurlaita : Sekretris Inspektorat

Kgs. M Efendi Feri : Kepala Bappeda

Ismed Rizoensyah : Sekretaris DPPKB dan

Yamin Pabli : Kepala Kesbangpol

Imam Musadar : Sekretaris Kesbangpol

MUSI RAWAS LK-Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengambil sumpah jabatan terhadap 76 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mura, di Auditorium Pemda Mura, Kamis (25/11/2021).

76 pejabat tersebut yakni, 4 pejabat pimpinan tinggi pratama, 15 pejabat administrator dan 57 pejabat pengawas. Pejabat yang dilantik diharapkan bisa mendukung dalam mewujudkan Mura Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Adapun diantara pejabat yang diambil sumpahnya,H Ali Sadikin: Asisten I Pemerintahan dan Kesra, H Badarudin: Inspektur Kabupaten Mura, Nurlaita: Sekretris Inspektorat, Kgs. M Efendi Feri: Kepala Bappeda, Ismed Rizoensyah: Sekretaris DPPKB dan Yamin Pabli: Kepala Kesbangpol, Imam Musadar: Sekretaris Kesbangpol.

Dalam arahannya, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud mengucapkan selamat dan sukses kepada 76 pejabat di Lingkungan Pemkab Mura yang hari ini dilantik. Menurut Bupati, pelantikan dilakukan untuk memenuhi formasi jabatan disetiap OPD.

Bupati juga mengatakan, bahwa pelantikan ini bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan profesionalisme. Dimaksudkan untuk memperlancar tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik.

“Pelantikan ini juga berdasarkan kemampuan dan perilaku dan diukur dan dikembangkan secara spesifik. Saya yakin berdasarkan pengalaman yang dimiliki, tantangan yang ada kedepan bisa terselesai dengan baik,” kata Bupati.

Bupati juga meminta, agar ASN di Pemkab Mura ini untuk menjadi birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati. Buktikan ke masyarakat integritas ASN semakin berkualitas untuk mewujudkan Mura Mantab.

“Kepada pejabat yang dilantik, saya harap bisa mendukung visi dan misi Mura Mantab. Saya ingatkan, kerjalah profesional, layani masyarakat sesuai tupoksi kita,” ungkapnya.

Bupati juga dengan tegas menyampaikan, bahwa dalam setiap pelantikan yang dilakukan, tidak pernah ada jual beli jabatan, melainkan benar-benar sesuai kinerja masing-masing ASN.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top