Connect with us

Bupati Ambil Sumpah 63 Pejabat

LANTIK : Bupati Mura, H Hendra Gunawan melantik 63 pejabat Mura di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Senin (23/12/2019)

Musirawas

Bupati Ambil Sumpah 63 Pejabat

MUSI RAWAS LK- 63 pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) dilantik oleh Bupati Mura, H Hendra Gunawan, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati, Senin (23/12/2019)

Adapun 63 pejabat tersebut terdiri dari 11 pejabat Administrator, 43 pejabat Pengawas, 2 pejabat Fungsional, 6 Pejabat penugasan kepala sekolah, dan 1 pejabat pamong pelajar sebagai SKB.

Dalam sambutannya, Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengucapkan selamat kepada pejabat yang diberikan kepercayaan dan diberikan amanah, baik sebagai pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah dan Lurah serta Ketua TP PKK.

Menurut Bupati, pelantikan merupakan hal yang biasa dan ini juga bentuk satu cara untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman. Sebab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) setiap saat jika dibutuhkan disuatu tempat harus siap mengembang amanah tersebut.

“Bersyukur masih diberikan amanah, karena banyak ASN yang membutuhkan dan berpotensi. Sekecil apapun karya dari amanah tersebut, maka diharapkan mampu menjalan amanah ini sebaik baik dan seikhlasnya,” kata Bupati

Ditambahkan Bupati, jabatan dan amanah yang diberikan tentunya tidak tahu sampai, maka jalankan tupoksi dengan baik. Mengingat tugas kedepan akan semakin kompleks dan penuh tantangan. Namun Bupati menyakini dengan pengalaman yang dimiliki, mampu melaksanakan.

“Tidak ada pekerjaan yang berat jika kita berkoordinasi dan berkolaborasi dengan mematuhi payung hukum. Banyak tempat untuk kita belajar,” ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan, Kabupaten Mura masih sangat membutuhkan kerja kersa untuk mengejar ketertingalan, agar mampu sejajar dan melampaui daerah lain. Hal tersebut bisa saja diraih, jika bersama-sama dan gotong royong. Bahkan sejauh ini hasilnya dapat kita rasakan.

“Kemudian dengan lagu Mars Mura Sempurna, mampu mengbangkitkan semangat. Banyak karya dan prestasi yang ditunjukan mulai dari desa, kecamatan hingga PKK yang mampu bersinergi dengan OPD yang lain. Sehingga mampu membawa daerah kita ke tingkat nasional,” imbuhnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati kembali mengucapkamln selamat bekerja, dan bekerjalah dengan didasari keikhlasan dimanapun berada untuk memberikan yang terbaik. “Sehingga nama saudara tercatat dan terukir yang baik dari hasil kerja yang dilakukan selama diberikan amanah oleh pemimpin,” tutupnya. (Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top