Connect with us

Bupati Ambil Sumpah 30 Pejabat Eselon III dan IV

LANTIK : Bupati Mura, H Hendra Gunawan melantik pejabat eselon III dan IV, usai apel mingguan di Lapangan Taman Beregam Agropolitan Center (AC) Muara Beliti, Senin (25/11/2019).

Musirawas

Bupati Ambil Sumpah 30 Pejabat Eselon III dan IV

MUSI RAWAS LK- Sebanyak 30 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura), dilantik oleh Bupati Mura, H Hendra Gunawan usai apel mingguan di Lapangan Taman Beregam Agropolitan Center (AC) Muara Beliti, Senin (25/11/2019).

Proses pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati dan dilanjutkan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Mura oleh Bupati Mura.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada ASN yang diberikan kesempatan dengan dilantiknya hari ini (kemarin, red). Bupati menyakini, dengan modal pengalaman kerja yang dianggap sudah mumpuni, sehingga mampu menjalankan amanah tersebut dengan baik, sebagai pelayan masyarakat.

“Saya juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada saudara yang telah menunjukan kinerja yang baik, sehingga mampu membawa daerah ini membahana di persada dan nusantara. Saya yakin, ASN ini bisa memberikan inovasi dan karyanya untuk daerah kita yang kita cintai ini,” kata Bupati, usai pelatikan.

Bupati berharap dengan pelantikan dapat dijadikan motivasi seluruh ASN dilingkungan Pemkab Mura agar terus memberikan karya dan inovasinya. Sebab, Kabupaten Mura membutuhkan orang-orang yang cerdas dan mau bekerja keras untuk membawa Kabupaten Mura ini lebih baik kedepannya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Mura, H Rudi Irawan Ishak mengatakan, dari 30 pejabat yang dilantik hari ini (kemarin, red) terdiri dari 12 pejabat Esselon III dan 18 pejabat Esselon IV dilingkungan Pemkab Mura.

“Dimana pejabat Esselon III, tiga diantaranya sekretaris, yakni Jaya Putra yang awalnya menjabat Sekretaris Dispersip kini menjabat Sekretaris Disperkim. Kemudian, Alius yang sebelumnya menjabat Sekretaris Disperkim kini menjadi Sekretaris DPUCK-TRP, dan Hj Rusninik menjabat Sekretaris Dispersip mengantikan Jaya Putra,” tutupnya. (Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top