Connect with us

Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka Takziah Ke Rumah Warga ‎

Musirawas

Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka Takziah Ke Rumah Warga ‎

*Sampaikan Pesan Kapolres Mura‎

MUSI RAWAS LK-Salah satu bentuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), diwilayah hukum Polsek Jayaloka.

Bhabinkamtibmas Polsek Jayaloka meningkatkan tali silaturahmi dengan menghadiri persedekahan, hajatan hingga tasyakuran.

Kali ini, Bripka Ibrahim menghadiri acara tahlilan dalam rangka mengenang 7 hari meninggalnya, Alm Warsiyem di Desa Trans Donorejo, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura, sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (15/1/2019).

Selain memperat tali silaturahmi bersama dengan warga serta menciptakan suasana kondisi yang kamtibmas. Bripka Ibrahim juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dari Kapolres Mura, AKBP Suhendro.

Adapun pesan yang disampaikan antara lain terkait dengan pembatasan jam pesta malam, jangan minuman keras (miras) serta menjahui narkoba, dan tidak menyebarluaskan berita yang belum tentu kebenaranya (Hoax).

Sekaligus mendukung, Polres Mura untuk menciptakan kambtimas yang aman, damai menjelang Pemilu 2019.

‎Kapolres Mura,  AKBP Suhendro didampingi Kapolsek Jayaloka, Iptu Rosidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Jayaloka.

“Memang benar, ada anggota yang menghadiri persedekahan, hajatan hingga tasyakuran. Selain itu juga menyampaikan pesan‎ terkait dengan pembatasan jam pesta malam, jangan minuman keras (miras) serta menjahui narkoba, dan tidak menyebarluaskan berita yang belum tentu kebenaranya (Hoax),” kata Suhendro didampingi Rosidi, Rabu (16/1/2019).

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu‎ bentuk kegiatan preemtif yang dilakukan oleh Polres Mura guna menyetuh masyarakat.

“Sehingga terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan polisi guna bersama-sama menjaga kamtibmas,” ucap kapolres.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top