Connect with us

Besok, Listrik di 18 Wilayah Mura-Lubuklinggau Padam

Musirawas

Besok, Listrik di 18 Wilayah Mura-Lubuklinggau Padam

*Perbaikan Kontruksi Jaringan dan Pemapasan Pohon Dekat Jaringan

*Mulai Pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB

MUSI RAWAS LK – Kembali, lantaran adanya pemeliharaan jaringan Listrik dan Pemeliharaan Jaringan (Perbaikan Kontruksi Jaringan dan Pemapasan Pohon Dekat Jaringan), oleh petugas PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti.

Maka, Besok (14/8/2021), mulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB, aliran listrik akan di lakukan pemadaman listrik di 18 wilayah di Kabupaten Mura dan Lubuklinggau.

Hal tersebut, dibenarkan, Manager PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, Febri Doni saat dikonfirmasi, Jumat (14/8/2021)

“Iya, sebelumnya mohon maaf, karena besok kembali akan ada pemadaman listrik karena ada Pemeliharaan Jaringan (Perbaikan Kontruksi Jaringan dan Pemapasan Pohon Dekat Jaringan), ” kata Doni sapaanya.

Doni menjelaskan, adapun wilayah pemadaman, di 18 wilayah diantaranya, sebagian Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Dusun Sungai Miang, Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Kelingi, Desa Bina Marga, Desa Setia Marga dan Kecamatan Muara Lakitan.

Kemudian, Kelurahan Batu Urib, Kelurahan Siring Agung, Desa Satan Indah Jaya, Kampung Bali, Desa Bumi Agung, Desa Tambah Asri, Desa L Sidoharjo, Desa Wonorejo, Desa Leban Jaya, Desa Lesing dan Desa Bamasco.

“Maka dari itu, kiranya pelanggan listrik PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, agar memakluminya,” jelas pria ini.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, tentu saja pemeliharaan jaringan listrik ini dilakukan agar tidak terjadi kerusakan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Namun, sewaktu-waktu pemeliharaan ini dapat berubah, jika perbaikan belum selesai hingga batas waktu yang ditentukan, sekali lagi mohon maaf atas ketidak nyamanannya,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top