Connect with us

Beri Motivasi Personel, Wakapolres Tinjau Pleno PPK Tengah Malam

Musirawas

Beri Motivasi Personel, Wakapolres Tinjau Pleno PPK Tengah Malam

MUSI RAWAS LK-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya melaksanakan patroli sekaligus peninjaun keberapa PPK kecamatan.

Jumat malam, (11/12/2020), melakukan patroli sekaligus pinjauan pleno PPK Kecamatan Tuah Negeri, Muara Kelingi dan Megang Sakti.

“Ya, sengaja malam ini melakukan patroli sekaligus penijaun di tiga pleno PPK di Kabupaten Mura,” kata Kompol Handoko Sanjaya.

Kompol Handoko sapaanya menjelaskan, dimana patroli sekaligus pemantauan ini tidak lain bertujuan untuk mengecek sejauh mana pelaksanaan pleno berjalan, kemudian memberikan motivasi kepada personel dalam menjalankan tugas dk pleno PPK.

“Yang pastinya mengecek situasi kamtibmas di ketiga PPK kecamatan tersebut, dan sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wakapolres berharap semoga pelaksanaan pleno PPK disetiap kecamatan berjalan aman dan kondusif hingga pelantikan bupati dan wakil bupati oleh KPU Mura.

“Kiranya kepada masyarakat Kabupaten Mura, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas guna terwujudnya pilkada yang aman, damai dan sehat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Hendrawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolres Mura, Kompol Handoko Sanjaya sekaligus patroli dan peninjuan pleno ke PPK Tuah Negeri dan Muara Kelingi.

“Terima kasih atas kunjungan sekaligus peninjauannya, dengan dilakukan peninjau ini, secara pribadi dan personel merasa termotivasi khususnya dalam menjalankan tugas,” tutup mantan Kapolsek Megang Sakti ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top