Connect with us

Bentuk Peduli, Polres Mura Bagikan Sembako

BERIKAN : Polres Mura berikan bansos berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan

Musirawas

Bentuk Peduli, Polres Mura Bagikan Sembako

*Bertepatan Hut Bhayangkara Ke-74

MUSI RAWAS LK-Memasuki era New Normal dari pandemi covid 19 diwilayah hukum Polres Mura, tentunya kebutuhan masyarakat masih belum stabil khususnya yang ekonominya lemah.

Maka dari itu, Polres Mura bertepatan dengan Hut Bhayangkara Ke-74, melakukan Bantuan Sosial (Bansos), kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak pandemi corona.

Sedikitnya, ada 1000 bansos berupa pemberian sembako yang telah disalurkan oleh Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya saat dikonfirmasi membenarkan telah menyalurkan bansos berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ya, kita sengaja memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, akibat dari pandemi corona,” kata kapolres didampingi wakapolres.

Kapolres menjelaskan, adapun paket sembako yang diberikan yang isinya, beras, gula pasir 1 kg, susu 1 kaleng, teh celup 1 kotak, minta sayur 2 kg dan 1000 masker.

1000 paket sembako dibagikan kepada, 100 paket di panti asuhan, 50 paket panti jompo, 525 paket fakir miskin, 250 paket buruh/karyawan korban PHK.

“Serta, 25 paket untuk disabilitas dan 50 paket untuk tenaga medis,” jelasnya.

Kapolres berharap dengan diberikannya bansos ini setidaknya bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup akan sembako.

“Ini merupakan salah satu bentuk peduli anggota Polri yakni Polres Mura kepada masyarakat yang ekonominya lemah,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top