Connect with us

Baru Menjabat Tiga Hari Sebagai Plt Camat Muara Beliti, Dicky Langsung Jalankan Tugas

PASANG/HADIR: Pelaksana Tugas (Plt) Camat Muara Beliti, Dicky Zulkarnain pasangan masker kepada warga dan hadiri Musrenbangdes Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Sabtu (17/10/2020)

Musirawas

Baru Menjabat Tiga Hari Sebagai Plt Camat Muara Beliti, Dicky Langsung Jalankan Tugas

*Bagikan Masker Kepada Warga Desa Pedang

MUSI RAWAS LK-Baru tiga hari diberi kepercayaan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Camat Muara Beliti, Dicky Zulkarnain.

Namun walaupun baru tiga hari sebagai Plt, pria ini telah melakukan kegiatan sosial yakni membagikan Masker kepada warga Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Pelaksanaan pembagian masker tersebut dilaksanakan diwilayah Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Sabtu (17/10/2020).

Hal tersebut dibenarkan, Plt Camat Muara Beliti, Dicky Zulkarnain saat dimintai keterangan, sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (17/10/2020).

“Ya, hari ini sengaja, saya bersama dengan pegawai Kecamatan Muara Beliti, serta Pemdes Pedang dan bersama dengan Danspolramil kemudian anggota Polsek Muara Beliti membagikan masker kepada warga di Desa Pedang,” kata Dicky sapaanya.

Dicky menjelaskan, sedikitnya ada 1300 lebih masker yang dibagikan kepada warga Desa Pedang, dimana masker yang dibagikan merupakan masker yang sebelumnya diterima dari Pemda Mura, untuk penanganan covid 19 (Corona), di 14 kecamatan Kabupaten Mura.

“Karena, penangan covid 19 ini merupakan tanggung jawab kita bersama baik, Pemda Mura, setiap kecamatan hingga desa serta dusun. Selain itu juga dibantu serta kerjasama TNI dan Polri dalam mencegah terpaparnya virus corona,” ucap Dicky.

Lebih lanjut, Dicky menjelaskan, karena tidak bisa pungkiri virus corona saat ini hampir disetiap wilayah terpapar virus corona, maka dari itu kiranya kita berkerja sama baik Pemda, TNI dan Polri serta masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona.

“Maka dari itula, tahap pencegahan corona dibagikan masker ini, dan saya himbau kepada warga apabila akan melakukan aktifitas diluar rumah kiranya untuk memakai masker,” tutup pria berpenampilan rapi dan casual ini.

Diketahui, sebelum membagikan masker kepada warga Desa Pedang, pihak kecamatan muara beliti serta TNI dan Polsek Muara Beliti telah melakukan Musrenbangdes Desa Pedang.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top